Detail Cantuman Kembali
SILVIA - Personal Name

ANALISIS STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN EKSPOR KEPITING BAKAU (SCYLLA SERRATA) PADA PT YOI SEAFOOD INDONESIA

Perdagangan internasional merupakan aspek penting dalam perekonomian di setiap negara. Di era globalisasi, Perdagangan internasional sudah menjadi sebuah kebutuhan bagi setiap bangsa dan negara yang ingin maju, khususnya di Indonesia. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi pemasaran yang efektif untuk meningkatkan volume penjualan ekspor kepiting bakau. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu observasi, wawancara, dan dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan yaitu analisis SWOT (peluang, ancaman, kekuatan dan kelemahan) dengan matriks, IFAS, EFAS, IE Dan matriks SWOT. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa PT Yoi Seafood Indonesia telah menerapkan strategi bauran pemasaran 4P (product, price, place, promotion) dalam perusahaanya. Melalui Analisis SWOT diketahui bahwa kekuatan perusahaan terletak pada kualitas produk unggulan kepiting Kalimantan, sedangkan kelemahan perusahaan terletak pada faktor musim, peluang perusahaan yaitu terbukanya pasar bebas internasional, sedangkan ancaman perusahaan yaitu persaingan dengan negara lain seperti Vietnam, Malaysia dan Thailand.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul ANALISIS STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN EKSPOR KEPITING BAKAU (SCYLLA SERRATA) PADA PT YOI SEAFOOD INDONESIA
Pengarang SILVIA - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI SIL a 2025
Subyek Strategi Pemasaran
Ekspor
kepiting bakau
Volume penjualan
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2025
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Jurusan Administrasi Bisnis
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPA. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua