Detail Cantuman Kembali

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA AYAM GEPUK M YAMIN SAMARINDA

Samarinda. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah nonprobability sampling. Pengumpulan data yang dilakukan adalah kuesioner yang disebarkan kepada 96 orang konsumen Ayam Gepuk M Yamin, observasi dan wawancara. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil uji t secara parsial masing-masing variabel citra merek dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, hal ini terlihat dari nilai thitung yang lebih besar daripada nilai ttabel, dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,050. Nilai koefisien regresi variabel kualitas pelayanan sebesar 0.029 dan variabel kualitas pelayanan sebesar 0,031. Kualitas pelayanan merupakan variabel yang dominan mempengaruhi kepuasan konsumen dengan koefisien regresi sig 0,000. Hasil uji F menunjukkan nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,050 dan nilai f hitung lebih besar dari nilai f tabel maka dapat disimpulkan bahwa Kualitas Pelayanan (X) secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen (Y). Nilai Adjusted R Square sebesar 75,5% sedangkan sisanya sebesar 24,5% dipengaruhi oleh variabel yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA AYAM GEPUK M YAMIN SAMARINDA
Pengarang MUHAMMAD YOGA EKA PRASETYA - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI MUH p 2024
Subyek Kualitas Pelayanan
Kepuasan Konsumen
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2024
Penerbit Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Jurusan ILMU PENGETAHUAN SOSIAL
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPA. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua