PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA AYAM GEPUK M YAMIN SAMARINDA
Samarinda. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah nonprobability sampling. Pengumpulan data yang dilakukan adalah kuesioner yang disebarkan kepada 96 orang konsumen Ayam Gepuk M Yamin, observasi dan wawancara. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil uji t secara parsial masing-masing variabel citra merek dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, hal ini terlihat dari nilai thitung yang lebih besar daripada nilai ttabel, dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,050. Nilai koefisien regresi variabel kualitas pelayanan sebesar 0.029 dan variabel kualitas pelayanan sebesar 0,031. Kualitas pelayanan merupakan variabel yang dominan mempengaruhi kepuasan konsumen dengan koefisien regresi sig 0,000. Hasil uji F menunjukkan nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,050 dan nilai f hitung lebih besar dari nilai f tabel maka dapat disimpulkan bahwa Kualitas Pelayanan (X) secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen (Y). Nilai Adjusted R Square sebesar 75,5% sedangkan sisanya sebesar 24,5% dipengaruhi oleh variabel yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA AYAM GEPUK M YAMIN SAMARINDA |
---|---|
Pengarang | MUHAMMAD YOGA EKA PRASETYA - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI MUH p 2024 |
Subyek | Kualitas Pelayanan Kepuasan Konsumen |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2024 |
Penerbit | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan |
Jurusan | ILMU PENGETAHUAN SOSIAL |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY