Detail Cantuman Kembali
MUHAMMAD RIZAL HIMAWAN - Personal Name

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PEMASARAN DIGITAL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN CITRA MEREK (PADA USAHA JASA DEKOR SESERAHAN WEDDING PRETTY PRESENT SAMARINDA)

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan pemasaran digital terhadap kepuasan pelanggan dan citra merek pada bisnis jasa dekorasi seserahan pernikahan Pretty Present di Samarinda. Kualitas pelayanan meliputi aspek-aspek seperti kehandalan, ketanggapan, jaminan, empati, dan wujud, sementara pemasaran digital mencakup content marketing, social media marketing, affiliate marketing, dan influencer marketing. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif dengan analisis Partial Least Square (PLS) untuk menguji hubungan antar variabel. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan dan pemasaran digital berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan citra merek. Temuan ini memberikan kontribusi bagi Pretty Present dalam menyusun strategi pemasaran yang efektif guna meningkatkan citra merek dan kepuasan pelanggan.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PEMASARAN DIGITAL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN CITRA MEREK (PADA USAHA JASA DEKOR SESERAHAN WEDDING PRETTY PRESENT SAMARINDA)
Pengarang MUHAMMAD RIZAL HIMAWAN - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI MUH p 2024
Subyek Kualitas Pelayanan
Kepuasan Pelanggan
Citra Merek
Pemasaran Digital
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2024
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan MANAJEMEN
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPA. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua