PENGARUH CITRA MEREK DAN STRATEGI SENSORIK TERHADAP WORD OF MOUTH DAN LOYALITAS KONSUMEN GEN Z DI SAMARINDA: STUDI PADA PENGGUNA PRODUK MIE INSTAN MEREK MIE SEDAAP KEMASAN BAG
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa dan menjelaskan Pengaruh Citra Merek dan Strategi Sensorik Terhadap Word of Mouth dan Loyalitas Merek yang pernah mengkonsumsi Mie Sedaap Kemasan Bag di Samarinda. Purposive sampling menjadi sampel penelitian ini dengan pemilihan sampel menggunakan kriteria yang ditetapkan oleh peneliti. Dengan demikian kriteria pengguna asal Kota Samarinda yang pernah mengkonsumsi Mie Sedaap Kemasan Bag dengan sampel Gen Z. Analisis digunakan dengan menggunakan Partial Least Square dengan aplikasi SmartPLS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Pengaruh Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen; Pengaruh Strategi Sensorik berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas Konsumen; Pengaruh Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Word Of Mouth; Pengaruh Strategi Sensorik berpengaruh positif dan signifikan terhadap Word Of Mouth; Pengaruh Word Of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH CITRA MEREK DAN STRATEGI SENSORIK TERHADAP WORD OF MOUTH DAN LOYALITAS KONSUMEN GEN Z DI SAMARINDA: STUDI PADA PENGGUNA PRODUK MIE INSTAN MEREK MIE SEDAAP KEMASAN BAG |
---|---|
Pengarang | Stevanus Tamba - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI STE p 2024 |
Subyek | Loyalitas Konsumen Word of Mouth Citra Merek Strategi Sensorik |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2024 |
Penerbit | |
Jurusan | Manajemen |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY