Detail Cantuman Kembali
Stevanus Tamba - Personal Name

PENGARUH CITRA MEREK DAN STRATEGI SENSORIK TERHADAP WORD OF MOUTH DAN LOYALITAS KONSUMEN GEN Z DI SAMARINDA: STUDI PADA PENGGUNA PRODUK MIE INSTAN MEREK MIE SEDAAP KEMASAN BAG

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa dan menjelaskan Pengaruh Citra Merek dan Strategi Sensorik Terhadap Word of Mouth dan Loyalitas Merek yang pernah mengkonsumsi Mie Sedaap Kemasan Bag di Samarinda. Purposive sampling menjadi sampel penelitian ini dengan pemilihan sampel menggunakan kriteria yang ditetapkan oleh peneliti. Dengan demikian kriteria pengguna asal Kota Samarinda yang pernah mengkonsumsi Mie Sedaap Kemasan Bag dengan sampel Gen Z. Analisis digunakan dengan menggunakan Partial Least Square dengan aplikasi SmartPLS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Pengaruh Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen; Pengaruh Strategi Sensorik berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas Konsumen; Pengaruh Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Word Of Mouth; Pengaruh Strategi Sensorik berpengaruh positif dan signifikan terhadap Word Of Mouth; Pengaruh Word Of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH CITRA MEREK DAN STRATEGI SENSORIK TERHADAP WORD OF MOUTH DAN LOYALITAS KONSUMEN GEN Z DI SAMARINDA: STUDI PADA PENGGUNA PRODUK MIE INSTAN MEREK MIE SEDAAP KEMASAN BAG
Pengarang Stevanus Tamba - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI STE p 2024
Subyek Loyalitas Konsumen
Word of Mouth
Citra Merek
Strategi Sensorik
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2024
Penerbit
Jurusan Manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPA. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua