PENGARUH CITRA MEREK DAN CINTA MEREK TERHADAP EKUITAS MEREK DAN LOYALITAS MEREK PADA PENGGUNA PRODUK VIVA COSMETICS DI SAMARINDA
Sabrina Aina Az-Zahra, Pengaruh Citra Merek dan Cinta Merek Terhadap Ekuitas Merek dan Loyalitas Merek Pada Pengguna Produk Viva Cosmetics di Samarinda. Dibawah bimbingan dari Ibu Dr. Gusti Noorlitaria Achmad, S.E., M.M Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa dan menjelaskan Pengaruh Citra Merek dan Cinta Merek Terhadap Ekuitas Merek dan Loyalitas Merek dalam menggunakan produk Viva Cosmetics di Samarinda. Purposive sampling menjadi sampel penelitian ini dengan pemilihan sampel menggunakan kriteria yang ditetapkan oleh peneliti. Dengan demikian krieria pengguna asal Kota Samarinda yang pernah menggunakan produk Viva Cosmetics dengan batasan sampel berusia minimal 17 tahun dan pernah menggunakan produk Viva Cosmetics lebih dari satu kali. Analisis digunakan dengan menggunakan Partial Least Square dengan aplikasi SmartPLS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Pengaruh Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Ekuitas Merek; Pengaruh Citra Merek berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap loyalitas merek; Pengaruh Cinta Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Ekuitas Merek; Pengaruh Cinta merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Ekuitas Merek; Pengaruh Ekuitas Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Merek.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH CITRA MEREK DAN CINTA MEREK TERHADAP EKUITAS MEREK DAN LOYALITAS MEREK PADA PENGGUNA PRODUK VIVA COSMETICS DI SAMARINDA |
---|---|
Pengarang | SABRINA AINA AZ-ZAHRA - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI SAB p 2024 |
Subyek | Citra Merek Ekuitas Merek Cinta Merek Loyalitas Merek |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2024 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | Manajemen |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY