PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN LINGKUNGAN FISIK TERHADAP KETERLIBATAN PELANGGAN DAN REKOMENDASI MULUT KE MULUT PADA COFFEE SHOP FORTHIS HOUSE
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan dan lingkungan fisik terhadap keterlibatan pelanggan dan rekomendasi mulut ke mulut pada coffee shop Forthis house. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang memiliki pengalaman berbelanja di Forthis House Samarinda setidaknya sekali. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah nonprobability sampling dengan metode purposive sampling dengan jumlah sampel total dari 150 orang Dengan menggunakan metode Partial Least Squares Structural Equation Modelling (PLS-SEM), penelitian ini menguji model hubungan antara variabelvariabel tersebut. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas layanan dan lingkungan fisik memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap keterlibatan pelanggan dan rekomendasi mulut ke mulut. Penelitian ini diharapkan dapat memberikan kontribusi teoritis dalam pengembangan ilmu manajemen pemasaran, khususnya dalam konteks coffee shop di tengah persaingan yang semakin ketat, serta memberikan wawasan praktis bagi pengelola bisnis dalam menciptakan pengalaman pelanggan yang lebih baik.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN LINGKUNGAN FISIK TERHADAP KETERLIBATAN PELANGGAN DAN REKOMENDASI MULUT KE MULUT PADA COFFEE SHOP FORTHIS HOUSE |
---|---|
Pengarang | TALITHA LUTFIA WIDINA - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI TAL p 2023 |
Subyek | kualitas layanan Lingkungan Fisik Keterlibatan Pelanggan Rekomendasi Mulut ke Mulut |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2024 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | MANAJEMEN |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY