PENGARUH KINERJA LAYANAN DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA APLIKASI DANA
Penelitian ini dilakukan untuk mengeathui apakah kinerja layanan dan kemudahan penggunaan berengaruh terhadap kepuasan konsumen pada aplikasi DANA. Peneltian ini menggunakan metode kuantitaif dan sumber data adalah primer. Jumlah sampel peneltian ini sebanyak 90 responden. Analisis pada penelitian ini menggunakan SPSS. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kinerja layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen dan juga untuk kemudahan penggunaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH KINERJA LAYANAN DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA APLIKASI DANA |
---|---|
Pengarang | TRIYA DWI SAPUTRI - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI TRI p 2024 |
Subyek | Kepuasan Konsumen kemudahan penggunaan Kinerja layanan |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2024 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | Manajemen |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY