Detail Cantuman Kembali
TRIYA DWI SAPUTRI - Personal Name

PENGARUH KINERJA LAYANAN DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA APLIKASI DANA

Penelitian ini dilakukan untuk mengeathui apakah kinerja layanan dan kemudahan penggunaan berengaruh terhadap kepuasan konsumen pada aplikasi DANA. Peneltian ini menggunakan metode kuantitaif dan sumber data adalah primer. Jumlah sampel peneltian ini sebanyak 90 responden. Analisis pada penelitian ini menggunakan SPSS. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kinerja layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen dan juga untuk kemudahan penggunaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH KINERJA LAYANAN DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA APLIKASI DANA
Pengarang TRIYA DWI SAPUTRI - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI TRI p 2024
Subyek Kepuasan Konsumen
kemudahan penggunaan
Kinerja layanan
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2024
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan Manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPA. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua