ANALISA FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PEMBELIAN PRODUK KEBAB (STUDI KASUS KEBAB INIDIA)
Era globalisasi dan perkembangan teknologi pada zaman sekarang ini membuat seseorang cenderung menginginkan hidup yang serba cepat dan praktis, sehingga membuat seseorang berperilaku konsumtif terutama di bidang makanan. Kebab adalah makanan yang berasal dari Timur Tengah yang terbuat dari daging yang dibumbui, kemudian dicampur dengan sayuran dan saos lalu dibungkus dengan kulit tortilla. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor -faktor apa saja yang mempengaruhi kepuasan konsumen dalam membeli produk kebab di outlet kebab inidia. sampel penelitian dipilih secara aksidental. Data yang diperoleh kemudian di analisis dengan metode deskriptif dan analisis regresi linear berganda. Responden penelitian adalah konsumen yang membeli produk kebab inidia yang terletak di jalan juanda dan jalan wahid hasyim II. Jumlah responden sebanyak 100 orang. Karakteristik responden yang di ukur pada penelitian ini terdiri dari jenis kelamin, usia, perkerjaan, dan anggaranyang di keluarkan untuk membeli kebab. Pengujian terhadap faktor yang mempengaruhi kepuasan konsumen terhadap pembelian kebab inidia melibatkan beberapa variabel, antara lain harga jual, cita rasa, kualitas produk, kemasan dan kualitas pelayanan. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa faktor harga jual, cita rasa, kualitas produk, kemasan, dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | ANALISA FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PEMBELIAN PRODUK KEBAB (STUDI KASUS KEBAB INIDIA) |
---|---|
Pengarang | muhammad ali muhaidlor - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI MUH a 2024 |
Subyek | Kepuasan Konsumen Kebab Fakor yang mempengaruhi |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2024 |
Penerbit | Fakultas Pertanian |
Jurusan | Peternakan |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY