PENGARUH HARGA DAN KERAGAMAN PRODUK SERTA STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PENGUNJUNG MR. DIY DI KOTA SAMARINDA
PENGARUH HARGA DAN KERAGAMAN PRODUK SERTA STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PENGUNJUNG MR. DIY DI KOTA SAMARINDA. Penelitian ini bertujuan untuk membangun sebuah model yang menjelaskan proses dari harga, keragaman produk, dan store atmosphere terhadap kepuasan konsumen pada pengunjung MR. DIY di Kota Samarinda. Teknik analisis data yang digunakan adalah teknik alanisis linear berganda, dengan bantuan alat analisis program SPSS. Metode pengumpulan data dengan menggunakan kuisioner, dan sampel yang digunakan sebanyak 102 responden yang merupakan konsumen MR. DIY di Kota Samarinda. Hasil dari pengujian ini menunjukkan bahwa harga berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada pengunjung MR. DIY di Kota Samarinda, keragaman produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada pengunjung MR. DIY di Kota Samarinda, dan store atmosphere berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada pengunjung MR. DIY di Kota Samarinda.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH HARGA DAN KERAGAMAN PRODUK SERTA STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PENGUNJUNG MR. DIY DI KOTA SAMARINDA |
---|---|
Pengarang | Sri Mulyani - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI SRI p 2024 |
Subyek | Store Atmosphere Kepuasan Konsumen harga Keragaman Produk |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2024 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | MANAJEMEN |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY