Detail Cantuman Kembali
Sri Mulyani - Personal Name

PENGARUH HARGA DAN KERAGAMAN PRODUK SERTA STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PENGUNJUNG MR. DIY DI KOTA SAMARINDA

PENGARUH HARGA DAN KERAGAMAN PRODUK SERTA STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PENGUNJUNG MR. DIY DI KOTA SAMARINDA. Penelitian ini bertujuan untuk membangun sebuah model yang menjelaskan proses dari harga, keragaman produk, dan store atmosphere terhadap kepuasan konsumen pada pengunjung MR. DIY di Kota Samarinda. Teknik analisis data yang digunakan adalah teknik alanisis linear berganda, dengan bantuan alat analisis program SPSS. Metode pengumpulan data dengan menggunakan kuisioner, dan sampel yang digunakan sebanyak 102 responden yang merupakan konsumen MR. DIY di Kota Samarinda. Hasil dari pengujian ini menunjukkan bahwa harga berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada pengunjung MR. DIY di Kota Samarinda, keragaman produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada pengunjung MR. DIY di Kota Samarinda, dan store atmosphere berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada pengunjung MR. DIY di Kota Samarinda.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH HARGA DAN KERAGAMAN PRODUK SERTA STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PENGUNJUNG MR. DIY DI KOTA SAMARINDA
Pengarang Sri Mulyani - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI SRI p 2024
Subyek Store Atmosphere
Kepuasan Konsumen
harga
Keragaman Produk
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2024
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan MANAJEMEN
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPA. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua