Detail Cantuman Kembali
Ragil M. Rivandi - Personal Name

SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PENEMPATANPOSISI PEMAIN SEPAK BOLAMENGGUNAKAN MODEL YAGER(STUDI KASUS SEKOLAH SEPAK BOLA SRI BANGUNKECAMATAN KOTA BANGUN)

Sepak bola merupakan cabang olah raga yang popular dari anak kecil sampai orang dewasa, dimainkan dengan 2 tim yang berangotakan 11 orang disetiap timnya. Dimana setiap timnya mempunyai tugas untuk menjaga gawang dan memasukan bola di gawang tim lain. Mempunyai pemain bagus dan berbakat akan membantu sebuah tim untuk memenangkan pertandingan, maka dari itu seorang pelatih di tuntut untuk mencari dan menemukan pemain berbakat. Pesatnya perkembangan industrisepak bola, benyak menghadirkan sekolah sepak bola (SSB), yang mana dengan adanya sekolah sepak bola (SSB) memudahkan pemain dalam mengasah bakat dan kemampuan, SSB Sri Bangun adalah salah satunya. Pelatih dituntut untuk menilai potensi pemain yang baru masuk di SSB dan menentukan posisi yang tepat. Dengan penyediaan system pendukung keputusan untuk seleksi posisi pemain baru, diharapakan bias membantu pelatih dalam menilai secara subjektif untuk menentukan posisi yang tepat berdasarkan kriteria yang telah di tentukan sebelumnya. Sistem pendukung keputusan ini menggunakan Model Yager dalam setiap proses perhitungannya, menghasilkan nilai serta rekomendasi kelayakan posisi bagi setiap pemain Sekolah Sepak bola Sri Bangun.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PENEMPATANPOSISI PEMAIN SEPAK BOLAMENGGUNAKAN MODEL YAGER(STUDI KASUS SEKOLAH SEPAK BOLA SRI BANGUNKECAMATAN KOTA BANGUN)
Pengarang Ragil M. Rivandi - Personal Name
No. Panggil
Subyek
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2015
Penerbit
Jurusan
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua