Kualitas Pelayanan Menggunakan Instagram Pada Mal Pelayanan Publik Kota Samarinda
Mickael Jonathan, 2024. Kualitas Pelayanan Menggunakan Instagram pada Mal Pelayanan Publik Kota Samarinda. Di bawah bimbingan Prof. Dr. Bambang Irawan, M.Si.Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Kualitas Pelayanan Menggunakan Instagram pada Mal Pelayanan Publik Kota Samarinda, serta faktor yang dan menghambat Kualitas Pelayanan Menggunakan Instagram pada Mal Pelayanan Publik Kota Samarinda.Metode penelitian terdiri dari: jenis penelitian kualitatif, fokus penelitian meliputi: Context, 2) Communication, 3) Collaboration, 4) Connection serta 5) Faktor penghambat dalam Kualitas Pelayanan Menggunakan Instagram pada Mal Pelayanan Publik Kota Samarinda. Sumber data terdiri atas data primer dan data sekunder. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan observasi, wawancara dan dokumentasi. Adapun teknik analisis data menggunakan teori Miles, Huberman dan Saldana yang analisisnya meliputi: pengumpulan data, reduksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan Menggunakan Instagram pada Mal Pelayanan Publik Kota Samarinda yang meliputi:Context berjalan dengan baik, namun untuk Communication, Collaboration, Connection memiliki beberapa kendala sehingga berjalan dengan kurang baik, namun secara keseluruhan pelayanan menggunakan Instagram yang dilakukan oleh staf pengelola tetap berjalan sehingga bisa dikatakan cukup baik. Adapun faktor yang menghambat yaitu masalah kurangnya staf pengelola instagram sehingga masih terbatas dalam melayani menggunakan instagram. Masyarakat yang datang ke kantor secara langsung dan tidak semua mengetahui adanya pelayanan dengan menggunakan instagram di Mal Pelayanan Publik Kota Samarinda. Banyak juga masyarakat yang belum mengenal produk layanan di Mal Pelayanan Publik Kota Samarinda. Masyarakat belum semuanya menggunakan media sosial dengan baik untuk melakukan layanan publik terutama layanan di Mal Pelayanan Publik Kota Samarinda.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | Kualitas Pelayanan Menggunakan Instagram Pada Mal Pelayanan Publik Kota Samarinda |
---|---|
Pengarang | Mickael Jonathan - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI MIC k 2024 |
Subyek | Instagram Kualitas Pelayanan Mal Pelayanan Publik Kota Samarinda |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2024 |
Penerbit | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik |
Jurusan | Administrasi Publik |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY