PENGARUH VARIASI PRODUK DAN MOBILE MARKETING SERTA INOVASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA MINUMAN CHATIME DI KOTA SAMARINDA)
Muhammad Farris Humam (2023), Pengaruh Variasi Produk Dan Mobile Marketing Serta Inovasi Terhadap Keputusan Pembeli (Studi Pada Pelaku Usaha Minuman Chatime di Kota Samarinda). Dibawah Bimbingan Bapak Muhammad Wasil, SE., M.Si Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Variasi Produk dan Marketing Mobile serta Inovasi Terhadap Keputusan Pembelian. Metode penelitian ini yaitu kuantitatif dengan pengumpulan data kuisioner dengan analisis data menggunakan software SPSS. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sehingga semakin baik menentukan variasi produk maka keputusan pembelian meningkat, serta mobile marketing menunjukan hasil positif dan signifikan karena pemasaran ini akan meningkatkan awareness untuk meningkatkan pembelian. Pada hasil uji inovasi menunjukan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian karena akan meningkatkan keputusan konsumen untuk membeli jika tidak diterapkan akan mengalami penurunan.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH VARIASI PRODUK DAN MOBILE MARKETING SERTA INOVASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA MINUMAN CHATIME DI KOTA SAMARINDA) |
---|---|
Pengarang | Muhammad Farris Humam - Personal Name |
No. Panggil | Skripsi MUH p 2023 |
Subyek | pengaruh Keputusan Pembelian inovasi |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2023 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | Manajemen |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY