Detail Cantuman Kembali
Muhammad Farris Humam - Personal Name

PENGARUH VARIASI PRODUK DAN MOBILE MARKETING SERTA INOVASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA MINUMAN CHATIME DI KOTA SAMARINDA)

Muhammad Farris Humam (2023), Pengaruh Variasi Produk Dan Mobile Marketing Serta Inovasi Terhadap Keputusan Pembeli (Studi Pada Pelaku Usaha Minuman Chatime di Kota Samarinda). Dibawah Bimbingan Bapak Muhammad Wasil, SE., M.Si Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Variasi Produk dan Marketing Mobile serta Inovasi Terhadap Keputusan Pembelian. Metode penelitian ini yaitu kuantitatif dengan pengumpulan data kuisioner dengan analisis data menggunakan software SPSS. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sehingga semakin baik menentukan variasi produk maka keputusan pembelian meningkat, serta mobile marketing menunjukan hasil positif dan signifikan karena pemasaran ini akan meningkatkan awareness untuk meningkatkan pembelian. Pada hasil uji inovasi menunjukan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian karena akan meningkatkan keputusan konsumen untuk membeli jika tidak diterapkan akan mengalami penurunan.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH VARIASI PRODUK DAN MOBILE MARKETING SERTA INOVASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA MINUMAN CHATIME DI KOTA SAMARINDA)
Pengarang Muhammad Farris Humam - Personal Name
No. Panggil Skripsi MUH p 2023
Subyek pengaruh
Keputusan Pembelian
inovasi
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2023
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan Manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPA. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua