Detail Cantuman Kembali
Dhani Aswangga Saputra - Personal Name

Analisis Strategi Pengembangan Bisnis Hayyu Steak Dengan Analisis SWOT Menggunakan pendekatan Bussines Model Canva (BMC)

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi terbaik untuk dapat mengembangkan bisnis dari Hayyu Steak menggunakan analisis SWOT dan pendekatan Bussines Model Canvas (BMC). Pengumpulan data di dapatkan dengan melakukan observasi berupa wawancara kepada Manager dan juga Bendahara yang berada di Hayyu Steak, kemudian peneliti juga mewawancarai pelanggan yang telah melakukan pembelian di Hayyu Steak minimal sebanyak dua kali. Hasil
wawancara tersebut kemudian di tuangkan kedalam identifikasi analisis SWOT terhadap komponen Bussines Model Canvas, kemudian hasil tersebut di masukan ke dalam Matriks SWOT untuk menciptakan strategi terbaik untuk pengembangan bisnis dari Hayyu Steak, hasil dari strategi tersebut kemudian di tuangkan ke dalam Bussines Model Canvas terbaru.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Analisis Strategi Pengembangan Bisnis Hayyu Steak Dengan Analisis SWOT Menggunakan pendekatan Bussines Model Canva (BMC)
Pengarang Dhani Aswangga Saputra - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI DHA a 2024
Subyek ANALISIS SWOT
Promosi
Bussines Model Canvas (BMC)
Strategi Pengembangan Bisnis
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2024
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Jurusan Administrasi Bisnis
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPA. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua