Analisis Strategi Pengembangan Bisnis Hayyu Steak Dengan Analisis SWOT Menggunakan pendekatan Bussines Model Canva (BMC)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi terbaik untuk dapat mengembangkan bisnis dari Hayyu Steak menggunakan analisis SWOT dan pendekatan Bussines Model Canvas (BMC). Pengumpulan data di dapatkan dengan melakukan observasi berupa wawancara kepada Manager dan juga Bendahara yang berada di Hayyu Steak, kemudian peneliti juga mewawancarai pelanggan yang telah melakukan pembelian di Hayyu Steak minimal sebanyak dua kali. Hasil
wawancara tersebut kemudian di tuangkan kedalam identifikasi analisis SWOT terhadap komponen Bussines Model Canvas, kemudian hasil tersebut di masukan ke dalam Matriks SWOT untuk menciptakan strategi terbaik untuk pengembangan bisnis dari Hayyu Steak, hasil dari strategi tersebut kemudian di tuangkan ke dalam Bussines Model Canvas terbaru.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | Analisis Strategi Pengembangan Bisnis Hayyu Steak Dengan Analisis SWOT Menggunakan pendekatan Bussines Model Canva (BMC) |
---|---|
Pengarang | Dhani Aswangga Saputra - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI DHA a 2024 |
Subyek | ANALISIS SWOT Promosi Bussines Model Canvas (BMC) Strategi Pengembangan Bisnis |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2024 |
Penerbit | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik |
Jurusan | Administrasi Bisnis |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY