PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK SARI ROTI DI SAMARINDA
Alyfia Ariyanti, 2024. Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Kepercayaan Merek Sebagai Variabel Intervening Pada Produk Sari Roti di Samarinda. Dibawah bimbingan dari Ibu Dr. Herning Indriastuti, SE., MM.,CMA. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian melalui kepercayaan merek sebagai variavel intervening pada produk Sari Roti di Samarinda. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan teknin purposive sampling. Kuesioner disebarkan kepada 110 responden dalam bentuk google forms dengan syarat responden merupakan masyarakat yang berada di Kota Samarinda dan sudah pernah melakukan pembelian minimal 1 kali. Penelitian ini bersifat kuantitatif dan meenggunakan alat analisis PLS (Partial Least Square). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepercayaan merek, kepercayaan merek berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan kualitas produk secara tidak langsung berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian melalui kepercayaan merek.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK SARI ROTI DI SAMARINDA |
---|---|
Pengarang | Alyfia Ariyanti - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI ALY p 2024 |
Subyek | Kualitas Produk Keputusan Pembelian Kepercayaan Merek, |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2024 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | Manajemen |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY