Detail Cantuman Kembali
Alyfia Ariyanti - Personal Name

PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK SARI ROTI DI SAMARINDA

Alyfia Ariyanti, 2024. Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Kepercayaan Merek Sebagai Variabel Intervening Pada Produk Sari Roti di Samarinda. Dibawah bimbingan dari Ibu Dr. Herning Indriastuti, SE., MM.,CMA. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian melalui kepercayaan merek sebagai variavel intervening pada produk Sari Roti di Samarinda. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan teknin purposive sampling. Kuesioner disebarkan kepada 110 responden dalam bentuk google forms dengan syarat responden merupakan masyarakat yang berada di Kota Samarinda dan sudah pernah melakukan pembelian minimal 1 kali. Penelitian ini bersifat kuantitatif dan meenggunakan alat analisis PLS (Partial Least Square). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepercayaan merek, kepercayaan merek berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan kualitas produk secara tidak langsung berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian melalui kepercayaan merek.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK SARI ROTI DI SAMARINDA
Pengarang Alyfia Ariyanti - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI ALY p 2024
Subyek Kualitas Produk
Keputusan Pembelian
Kepercayaan Merek,
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2024
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan Manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua