PENGARUH LOKASI, HARGA DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RUMAH MAKAN MIE MUSTANIR CABANG M. YAMIN KOTA SAMARINDA
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari lokasi, harga, dan word of mouth terhadap keputusan pembelian secara parsial dan simultan. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif melalui pendekatan asosiatif dengan skala likert. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu teknik accidental sampling dengan sampel sebanyak 105 responden dari konsumen Rumah Makan Mie Mustanir Cabang M. Yamin. Pengujian hipotesis pada penelitian ini menggunakan software statistik SPSS versi 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial variabel harga dan word of mouth berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian namun variabel lokasi tidak berpengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian. Secara simultan ketiga variabel tersebut berpengaurh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Rumah Makan Mie Mustanir Cabang M. Yamin.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH LOKASI, HARGA DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RUMAH MAKAN MIE MUSTANIR CABANG M. YAMIN KOTA SAMARINDA |
---|---|
Pengarang | Qothifah Risma Febriyanti - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI QOT p 2024 |
Subyek | Keputusan Pembelian Word of Mouth harga Lokasi |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2024 |
Penerbit | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik |
Jurusan | Administrasi Bisnis |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY