SELF EFFICACY PESERTA BIMBINGAN KELOMPOK TEKNIK ROLE PLAYING DI SMA NEGERI 8 SAMARINDA TAHUN AJARAN 2024/2025
Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan Self Ef icacy PesertaBimbingan Kelompok Teknik Role Playing di SMA Negeri 8 Samarinda TahunAjaran 2024/2025. Pendekatan penelitian yang digunakan dalampenelitianini adalah kualitatif dengan menggunakan pendekatan fenomenologi. Penelitianini dilaksanakan di SMA Negeri 8 Samarinda dengan sumber data dalampenelitianini adalah siswa dan guru bimbingan dan konseling. Teknik pengumpulandatamenggunakan teknik wawancara sebagai teknik utama, sebagai pendukungmenggunakan teknik observasi dan dokumentasi. Teknik analisis data yangdigunakan adalah pengumpulan data, kedua adalah reduksi data, yang ketigamelakukan penyajian data yang dilakukan secara naratif dan terakhir penarikankesimpulan. Berdasarkan hasil penelitian penulis dapat simpulkan bahwa setelahmengikuti bimbingan kelompok teknik role playing siswa dapat mengentaskankurangnya self ef icacy pada dirinya sehingga dapat membangun rasa percayapada kemampuan yang dimilikinya.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | SELF EFFICACY PESERTA BIMBINGAN KELOMPOK TEKNIK ROLE PLAYING DI SMA NEGERI 8 SAMARINDA TAHUN AJARAN 2024/2025 |
---|---|
Pengarang | Ya'asminah - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI YAA s 2024 |
Subyek | bimbingan kelompok Role Playing self efficacy |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2024 |
Penerbit | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan |
Jurusan | Bimbingan dan Konseling |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY