Detail Cantuman Kembali
NIKOLAUS CHOLIN HUVAT - Personal Name

PENGARUH KEPERCAYAAN PELANGGAN CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN LAYANAN GO-JEK DI KOTA SAMARINDA

Nikolaus Cholin Huvat, 2024. Pengaruh kepercayaan, citra merek dan harga terhadap keputusan penggunaan layanan Go-Jek di Kota Samarinda. Di bawah bimbingan Ibu Asnawati, S.E., M.M., CMA.
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa dan menjelaskan pengaruh kepercayaan citra merek dan harga terhadap keputusan penggunaan layanan Go-Jek di kota Samarinda. Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling dimana pengambilan populasi dipilih dengan pertimbangan tertentu dan jumlah sampel yang ditentukan sebanyak 115 responden. Penelitian ini bersifat kuantitatif. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan menguji kepercayaan brand image (citra merek) dan harga terhadap keputusan penggunaan layan Go-Jek di Kota Samarinda. Analisis data menggunakan program IBM Statistical Product and Service Solution (SPSS) versi 24. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan kepercayaan dan brand image (citra merek) tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH KEPERCAYAAN PELANGGAN CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN LAYANAN GO-JEK DI KOTA SAMARINDA
Pengarang NIKOLAUS CHOLIN HUVAT - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI NIK p 2024
Subyek Keputusan Pembelian
harga
Kepercayaan Pelanggan
Citra Merek
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2024
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan MANAJEMEN
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua