PENGARUH KEPERCAYAAN PELANGGAN CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN LAYANAN GO-JEK DI KOTA SAMARINDA
Nikolaus Cholin Huvat, 2024. Pengaruh kepercayaan, citra merek dan harga terhadap keputusan penggunaan layanan Go-Jek di Kota Samarinda. Di bawah bimbingan Ibu Asnawati, S.E., M.M., CMA.
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa dan menjelaskan pengaruh kepercayaan citra merek dan harga terhadap keputusan penggunaan layanan Go-Jek di kota Samarinda. Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling dimana pengambilan populasi dipilih dengan pertimbangan tertentu dan jumlah sampel yang ditentukan sebanyak 115 responden. Penelitian ini bersifat kuantitatif. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan menguji kepercayaan brand image (citra merek) dan harga terhadap keputusan penggunaan layan Go-Jek di Kota Samarinda. Analisis data menggunakan program IBM Statistical Product and Service Solution (SPSS) versi 24. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan kepercayaan dan brand image (citra merek) tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH KEPERCAYAAN PELANGGAN CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN LAYANAN GO-JEK DI KOTA SAMARINDA |
---|---|
Pengarang | NIKOLAUS CHOLIN HUVAT - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI NIK p 2024 |
Subyek | Keputusan Pembelian harga Kepercayaan Pelanggan Citra Merek |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2024 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | MANAJEMEN |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY