PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, LOCATION, DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI KENANGAN DI KOTA SAMARINDA
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa dan menjelaskan Pengaruh Social Media Marketing, Location, dan Customer Experience Terhadap Keputusan Pembelian Kopi Kenangan di Kota Samarinda. Populasi dalam penelitian ini masyarakat yang berdomisili di Kota Samarinda, berusia lebih dari 17 tahun, dan pernah membeli Kopi Kenangan sebanyak dua kali. Teknik pemilihan sampel menggunakan nonprobability sampling dengan metode purposive sampling dengan jumlah sampel 128 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner. Analisis dilakukan dengan menggunakan Regresi Linier Berganda dengan aplikasi SPSS versi 22. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pengaruh social media marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, customer experience berpengaruh terhadap keputusan pembelian kopi kenangan di Samarinda.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, LOCATION, DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI KENANGAN DI KOTA SAMARINDA |
---|---|
Pengarang | ASYA MAHARANI PUTERI - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI ASY p 2024 |
Subyek | Customer Experience Samarinda Social Media Marketing Location Kopi Kenangan |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2024 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | MANAJEMEN |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY