Detail Cantuman Kembali
ASYA MAHARANI PUTERI - Personal Name

PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, LOCATION, DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI KENANGAN DI KOTA SAMARINDA

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa dan menjelaskan Pengaruh Social Media Marketing, Location, dan Customer Experience Terhadap Keputusan Pembelian Kopi Kenangan di Kota Samarinda. Populasi dalam penelitian ini masyarakat yang berdomisili di Kota Samarinda, berusia lebih dari 17 tahun, dan pernah membeli Kopi Kenangan sebanyak dua kali. Teknik pemilihan sampel menggunakan nonprobability sampling dengan metode purposive sampling dengan jumlah sampel 128 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner. Analisis dilakukan dengan menggunakan Regresi Linier Berganda dengan aplikasi SPSS versi 22. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pengaruh social media marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, customer experience berpengaruh terhadap keputusan pembelian kopi kenangan di Samarinda.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, LOCATION, DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI KENANGAN DI KOTA SAMARINDA
Pengarang ASYA MAHARANI PUTERI - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI ASY p 2024
Subyek Customer Experience
Samarinda
Social Media Marketing
Location
Kopi Kenangan
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2024
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan MANAJEMEN
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPA. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua