STRATEGI PRODUK APPLE DALAM MEMASUKI PASAR SMARTPHONE JEPANG
Muhammad Herdy Yudha Pratama, 2002046094, dengan judul “Strategi Apple Dalam Memasuki Pasar Smartphone Jepang”, dibimbing oleh Andi Purnawarman S.Sos., M.Si, Program Studi Hubungan.Internasional, FakultasIlmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Mulawarman.Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mendeskripsikan strategi Apple dalam memasuki pasar smartphone Jepang. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data sekunder. Penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan data yang bersifat studi kepustakaan (library research.) Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis data kualitatif. Hasil penelitian ini menunjukkan strategi produk Apple dalam memasuki pasar smartphone Jepang yang pertama kerjasama dengan Softbank yang sangat berperan banyak dalam kesuksesan Apple di pasar Jepang selain itu produk smarthphone Apple, iPhone terkenal Memiliki Keunggulan Kompetitif antara lain iPhone yang terkenal dengan inovasinya mulai dari penggunaan layar sentuh pertama hingga penggunaan Apple wallet selain inovasi pada produk mereka Apple juga memanjakan konsumen mereka dengan pelayanan mereka yang terbaik yang mengkibatkan loyalitas konsumen dan yang terakhir harga iPhone yang sangat murah di bandingkan dengan kompetitor mereka dengan inovasi serta pelayanan banyak konsumen menjatuhkan pilihanya pada iPhone.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | STRATEGI PRODUK APPLE DALAM MEMASUKI PASAR SMARTPHONE JEPANG |
---|---|
Pengarang | Muhammad Herdy Yudha Pratama - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI MUH s 2024 |
Subyek | iphone Apple pasar smartphone Jepang |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2024 |
Penerbit | |
Jurusan | Hubungan Internasional |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY