PENGARUH HARGA, LOKASI, PROMOSI PENJUALAN, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA SWALAYAN ERAMART CITOWN'S
Eramart merupakan salah satu usaha retail lokal yang sampai saat ini terus berkembang. Fenomana ini cukup menarik dengan bersaingnya retail lokal di era sekarang ini. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh antara Harga, Lokasi, Promosi Penjualan, dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian.Teknik pengambilan sampel penelitian menggunakan teknik Purposive Sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner secara fisik dan online melalui Google Form kepada pelanggan swalayan Eramart Citown’s yang telah melakukan minimal pembelian dua kali, dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik analisis data menggunakan software IBM SPSS 26. Dengan metode uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linear berganda dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan (1) Harga berpengaruh positif tidak signifikan
terhadap Keputusan Pembelian. (2) Lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. (3) Promosi Penjualan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. (4) Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. (5) Harga, Lokasi, Promosi
Penjualan, dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH HARGA, LOKASI, PROMOSI PENJUALAN, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA SWALAYAN ERAMART CITOWN'S |
---|---|
Pengarang | Anasrul Ikhsan - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI ANA p 2024 |
Subyek | Kualitas Pelayanan harga Lokasi Eramart Promosi Penjualan |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2024 |
Penerbit | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik |
Jurusan | Administrasi Bisnis |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY