Detail Cantuman Kembali
DIANA AULIA PUTRI - Personal Name

PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI MENGGUNAKAN APLIKASI TIKTOK DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE AVOSKIN DI SAMARINDA

Penelitian bertujuan untuk mengetahui seberapa signifikan pengaruh Kualitas Produk, Promosi menggunakan Aplikasi Tiktok, dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Avoskin di Samarinda. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Dimana dalam pengumpulan data penelitian ini menggunakan kuesioner yang disebarkan kepada responden menggunakan google form. Untuk jumlah sampelnya sebanyak 100 responden menggunakan metode Purposive Sampling dengan kriteria yang ditentukan dalam penelitian ini yaitu konsumen skincare Avoskin yang berdomisili di Samarinda, telah melakukan pembelian produk Skincare Avoskin, jenis kelamin Perempuan dan Laki-laki, usia 18-43 tahun. Sampel yang dipakai pada penelitian dihitung menggunakan rumus Wibisono karena populasi tidak diketahui pasti. Adapun hasil penelitian ini adalah variabel kualitas produk, promosi menggunakan aplikasi tiktok dan brand image berpengaruh signifikan secara simultan terhadap keputusan pembelian produk skincare Avoskin di Samarinda.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI MENGGUNAKAN APLIKASI TIKTOK DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE AVOSKIN DI SAMARINDA
Pengarang DIANA AULIA PUTRI - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI DIA p 2024
Subyek Promosi
brand image
Kualitas Produk
Keputusan Pembelian
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2024
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Jurusan ADMINISTRASI BISNIS
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPA. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua