PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI MENGGUNAKAN APLIKASI TIKTOK DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE AVOSKIN DI SAMARINDA
Penelitian bertujuan untuk mengetahui seberapa signifikan pengaruh Kualitas Produk, Promosi menggunakan Aplikasi Tiktok, dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Avoskin di Samarinda. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Dimana dalam pengumpulan data penelitian ini menggunakan kuesioner yang disebarkan kepada responden menggunakan google form. Untuk jumlah sampelnya sebanyak 100 responden menggunakan metode Purposive Sampling dengan kriteria yang ditentukan dalam penelitian ini yaitu konsumen skincare Avoskin yang berdomisili di Samarinda, telah melakukan pembelian produk Skincare Avoskin, jenis kelamin Perempuan dan Laki-laki, usia 18-43 tahun. Sampel yang dipakai pada penelitian dihitung menggunakan rumus Wibisono karena populasi tidak diketahui pasti. Adapun hasil penelitian ini adalah variabel kualitas produk, promosi menggunakan aplikasi tiktok dan brand image berpengaruh signifikan secara simultan terhadap keputusan pembelian produk skincare Avoskin di Samarinda.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI MENGGUNAKAN APLIKASI TIKTOK DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE AVOSKIN DI SAMARINDA |
---|---|
Pengarang | DIANA AULIA PUTRI - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI DIA p 2024 |
Subyek | Promosi brand image Kualitas Produk Keputusan Pembelian |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2024 |
Penerbit | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik |
Jurusan | ADMINISTRASI BISNIS |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY