Detail Cantuman Kembali

PENGARUH DESAIN PRODUK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU NIKE DI KOTA SAMARINDA

Muhammad Fiqri Cahyadi Sidik, 2024. Pengaruh Desain Produk Dan Kepercayaan Merek Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Nike Di Kota Samarinda. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan Pengaruh Desain Produk Dan Kepercayaan Merek Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Nike Di Kota Samarinda. Populasi dalam penelitian ini masyarakat yang berdomisili di kota Samarinda yang menggunakan sepatu Nike Original Nike untuk aktivitas olahraga dan non olahraga, berusia lebih dari 17 tahun, dan yang berdomisili di Samarinda. Teknik pemilihan sampel menggunakan nonprobablility sampling dengan metode purposive sampling dengan jumlah sampel 88 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis dilakukan dengan menggunakan Partial Least Square (PLS) dengan aplikasi SmartPLS versi 3.8.9. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pengaruh Desain Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan pengaruh Kepercayaan Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sepatu Nike di Kota Samarinda.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH DESAIN PRODUK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU NIKE DI KOTA SAMARINDA
Pengarang MUHAMAD FIQRI CAHYADI SIDIK - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI MUH p 2024
Subyek Keputusan Pembelian
kepercayaan merek
desain produk
Nike
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2024
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan S1 MANAJEMEN
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua