PENGARUH DESAIN PRODUK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU NIKE DI KOTA SAMARINDA
Muhammad Fiqri Cahyadi Sidik, 2024. Pengaruh Desain Produk Dan Kepercayaan Merek Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Nike Di Kota Samarinda. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan Pengaruh Desain Produk Dan Kepercayaan Merek Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Nike Di Kota Samarinda. Populasi dalam penelitian ini masyarakat yang berdomisili di kota Samarinda yang menggunakan sepatu Nike Original Nike untuk aktivitas olahraga dan non olahraga, berusia lebih dari 17 tahun, dan yang berdomisili di Samarinda. Teknik pemilihan sampel menggunakan nonprobablility sampling dengan metode purposive sampling dengan jumlah sampel 88 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis dilakukan dengan menggunakan Partial Least Square (PLS) dengan aplikasi SmartPLS versi 3.8.9. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pengaruh Desain Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan pengaruh Kepercayaan Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sepatu Nike di Kota Samarinda.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH DESAIN PRODUK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU NIKE DI KOTA SAMARINDA |
---|---|
Pengarang | MUHAMAD FIQRI CAHYADI SIDIK - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI MUH p 2024 |
Subyek | Keputusan Pembelian kepercayaan merek desain produk Nike |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2024 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | S1 MANAJEMEN |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY