PENGARUH LOKASI OUTLET, HARGA LAYANAN, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ISTANA LAUNDRY SAMARINDA
Fathi Yakan Arroyd Hamade, Pengaruh Lokasi Outlet, Harga Layanan, dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Istana Laundry Samarinda). Dibawah bimbingan Dr. Yohanes Kuleh, SE., M.Si., QSEP.Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh lokasi outlet, harga layanan, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian di Istana Laundry Samarinda. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan Istana Laundry Samarinda, dengan sampel berjumlah 40 orang yang dipilih menggunakan rumus dari teori Roscoe. Data dikumpulkan melalui kuesioner dan dianalisis menggunakan aplikasi SPSS versi 26.Hasil analisis menunjukkan bahwa semua variabel independen, yaitu lokasi outlet, harga layanan, dan kualitas pelayanan, memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Temuan ini mengindikasikan bahwa lokasi strategis, harga yang kompetitif, dan layanan berkualitas merupakan faktor - faktor penting yang dapat meningkatkan keputusan pembelian pelanggan di Istana Laundry Samarinda.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH LOKASI OUTLET, HARGA LAYANAN, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ISTANA LAUNDRY SAMARINDA |
---|---|
Pengarang | Fathi Yakan Arroyd Hamade - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI FAT p 2024 |
Subyek | Kualitas Pelayanan Keputusan Pembelian Lokasi Outlet Harga Layanan Istana Laundry Samarinda |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2024 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | Manajemen |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY