Detail Cantuman Kembali

Pengaruh Citra Merek Dan Kepercayan Merek Serta Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Mediasi (Study Pada PT Global Express Sejahtera / J&T Express Samarinda)

Tujuan dalam penelitian ini ialah untuk mengetahui pengaruh brand image terhadap kepuasan kosnumen; untuk mengetahui pengaruh brand trust terhadap kepuasan kosnumen; untuk mengetahui pengaruh service quality terhadap kepuasan kosnumen; untuk mengetahui pengaruh kepuasan konsumen terhadap loyalitas; untuk mengetahui pengaruh brand image terhadap loyalitas; untuk mengetahui pengaruh brand trust terhadap terhadap loyalitas; untuk mengetahui pengaruh service quality terhadap loyalitas; untuk mengetahui pengaruh brand image terhadap loyalitas yang dimediasi oleh kepuasan kosnumen; untuk mengetahui pengaruh brand trust terhadap terhadap loyalitas yang dimediasi oleh kepuasan kosnumen; dan untuk mengetahui pengaruh service quality terhadap loyalitas yang dimediasi oleh kepuasan kosnumen. Populasi dalam penelitian ini ialah konsumen pengguna jasa pengiriman barang PT. Global Express Sejahtera (J&T Express) di Samarinda dengan sampelnya sebanyak 170 responden. Analisa data yang digunakan adalah PLSSEM atau Path SEM Modeling berbasis varian dengan bantuan program SmartPLS 4 dalam pengolahan data. Hasil temuan ini menunjukkan bahwa brand image berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen; brand trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen; service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen; kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas; brand image berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap loyalitas; brand trust berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap loyalitas; service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas; brand image berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap loyalitas yang dimediasi oleh kepuasan konsumen; brand trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas yang dimediasi oleh kepuasan konsumen; dan service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas yang dimediasi oleh kepuasan konsumen.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Pengaruh Citra Merek Dan Kepercayan Merek Serta Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Mediasi (Study Pada PT Global Express Sejahtera / J&T Express Samarinda)
Pengarang Denza Primananda Alfurqan - Personal Name
No. Panggil THESIS DEN p 2024
Subyek literasi digital
Brand Image; Brand Trust; Service Quality; Kepuasa
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2024
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan Magister Manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPA. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua