Pengaruh Citra Merek Dan Kepercayan Merek Serta Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Mediasi (Study Pada PT Global Express Sejahtera / J&T Express Samarinda)
Tujuan dalam penelitian ini ialah untuk mengetahui pengaruh brand image terhadap kepuasan kosnumen; untuk mengetahui pengaruh brand trust terhadap kepuasan kosnumen; untuk mengetahui pengaruh service quality terhadap kepuasan kosnumen; untuk mengetahui pengaruh kepuasan konsumen terhadap loyalitas; untuk mengetahui pengaruh brand image terhadap loyalitas; untuk mengetahui pengaruh brand trust terhadap terhadap loyalitas; untuk mengetahui pengaruh service quality terhadap loyalitas; untuk mengetahui pengaruh brand image terhadap loyalitas yang dimediasi oleh kepuasan kosnumen; untuk mengetahui pengaruh brand trust terhadap terhadap loyalitas yang dimediasi oleh kepuasan kosnumen; dan untuk mengetahui pengaruh service quality terhadap loyalitas yang dimediasi oleh kepuasan kosnumen. Populasi dalam penelitian ini ialah konsumen pengguna jasa pengiriman barang PT. Global Express Sejahtera (J&T Express) di Samarinda dengan sampelnya sebanyak 170 responden. Analisa data yang digunakan adalah PLSSEM atau Path SEM Modeling berbasis varian dengan bantuan program SmartPLS 4 dalam pengolahan data. Hasil temuan ini menunjukkan bahwa brand image berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen; brand trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen; service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen; kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas; brand image berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap loyalitas; brand trust berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap loyalitas; service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas; brand image berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap loyalitas yang dimediasi oleh kepuasan konsumen; brand trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas yang dimediasi oleh kepuasan konsumen; dan service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas yang dimediasi oleh kepuasan konsumen.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | Pengaruh Citra Merek Dan Kepercayan Merek Serta Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Mediasi (Study Pada PT Global Express Sejahtera / J&T Express Samarinda) |
---|---|
Pengarang | Denza Primananda Alfurqan - Personal Name |
No. Panggil | THESIS DEN p 2024 |
Subyek | literasi digital Brand Image; Brand Trust; Service Quality; Kepuasa |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2024 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | Magister Manajemen |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY