Detail Cantuman Kembali
FIRDAUS - Personal Name

ANALISIS WEBSITE E-SURAT FAKULTAS TEKNIK UNIVERSITAS MULAWARMAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE END USER COMPUTING SATISFACTION (EUCS) DAN TECHNOLOGY READINESS AND ACCEPTANCE (TRAM)

Layanan sistem administrasi akademik terpadu yang sudah dikembangkan Fakultas Teknik Universitas Mulawarman memiliki tugas utama. Diantaranya untuk memudahkan pelayanan Mahasiswa dengan memanfaatkan teknologi informasi untuk mendukungnya keinginan banyak mahasiswa faktor mobilisasi digital yang serba cepat. Situasi yang berkembang di tengah lingkungan mahasiswa, memunculkan inovasi Website E-Surat menciptakan layanan yang lebih praktis yakni layanan berbasis Website digital salah satunya Website E Surat. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui kepuasan mahasiswa dalam menggunakan Website E-Surat bagaimana pengaruh integritas fitur layanan dan kualitas layanan akademik informasi terhadap kepuasan dari pengguna terkhusus. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan alat bantu analisis pengolah data yaitu SPSS. Sampel dalam penelitian ini terdiri dari pengguna Website E-Surat terkhusus mahasiswa Universitas Mulawarman Fakultas Teknik Informatika didapatkan menggunakan metode Eucs untuk mengukur tingkat kepuasan mahasiswa dalam menggunakan Website E-Surat dan menggunakan metode TRAM untuk hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel integritas fitur layanan dan kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pengguna dalam menggunakan Website E-Surat. Seluruh variabel bebas yaitu, integritas fitur layanan dan kualitas layanan memiliki kontribusi secara bersama-sama atau bersimultan terhadap variabel kepuasan pengguna dalam menggunakan Website E- Surat.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul ANALISIS WEBSITE E-SURAT FAKULTAS TEKNIK UNIVERSITAS MULAWARMAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE END USER COMPUTING SATISFACTION (EUCS) DAN TECHNOLOGY READINESS AND ACCEPTANCE (TRAM)
Pengarang FIRDAUS - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI FIR a 2024
Subyek Kepuasan Pengguna
Surat Akademik
Kesiapan Pengguna
Website E-Surat
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2024
Penerbit Fakultas Teknik
Jurusan Informatika
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua