Detail Cantuman Kembali
Miswar - Personal Name

Upaya Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara Dalam Pembangunan Smart City

MISWAR “Upaya Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara Dalam Pembangunan Smart City” melalui Bimbingan Bapak Dr. Muhammad Hairul Saleh, S.Sos., MA.
Penelitian ini membahas mengenai upaya Pemerintah Penajam Paser Utara melalui Dinas Komunikasi dan Informatika dalam pembangunan smart city. Berangkat dari potensi, keunggulan dan kemampuan daerahnya, Penajam Paser Utara menjadi salah satu daerah yang akan membangun daerahnya menjadi kota yang smart dengan konsep smart governance, smart branding, smart economy, smart living, smart society, dan smart environment. Adapun metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kualitatif dengan sumber data diperoleh dari studi kepustakaan, observasi dan wawancara.
Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Pemerintah Penajam Paser Utara merupakan salah satu daerah yang membangun smart city melalui penyusunan master plan dan KLHS dengan merujuk pada rencana Kerja Tahun 2024. Smart city di Penajam Paser Utara membangun sebuah kota yang mampu terintegrasi dengan sentuhan teknologi untuk siap menjadi sebuah kota yang smart dengan ditunjang oleh kemampuan dan potensi daerahnya.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Upaya Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara Dalam Pembangunan Smart City
Pengarang Miswar - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI MIS u 2024
Subyek Pembangunan
Penajam Paser Utara
Smart City
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2024
Penerbit
Jurusan Ilmu Pemerintahan
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua