PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK SERTA HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MS GLOW DI KOTA SAMARINDA
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk serta Harga Terhadap Keputusan Pembelian Ms Glow yang dilakukan pada pengguna produk Ms Glow di kota Samarinda sebanyak 112 responden menggunakan teknik non probability sampling. Penelitian ini menggunakan data kuantitatif , jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer, pengumpulan data primer bisa secara terbuka maupun tertutup. Pengumpulan data penelitian ini dengan cara menyebarkan kuesioner menggunakan google forms di sosial media, analisis yang digunakan adalah alat analisis regresi berganda melalui software SPSS versi 22. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa variabel citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian , variabel kualitas produk juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Ms Glow. Sedangkan variabel harga memiliki pengaruh positif tidak signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen dalam melakukan pembelian produk Ms Glow.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK SERTA HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MS GLOW DI KOTA SAMARINDA |
---|---|
Pengarang | NINI RAMADANI - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI NIN p 2024 |
Subyek | Kualitas Produk Keputusan Pembelian harga Citra Merek Ms Glow |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2024 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | Manajemen |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY