Detail Cantuman Kembali
NINI RAMADANI - Personal Name

PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK SERTA HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MS GLOW DI KOTA SAMARINDA

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk serta Harga Terhadap Keputusan Pembelian Ms Glow yang dilakukan pada pengguna produk Ms Glow di kota Samarinda sebanyak 112 responden menggunakan teknik non probability sampling. Penelitian ini menggunakan data kuantitatif , jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer, pengumpulan data primer bisa secara terbuka maupun tertutup. Pengumpulan data penelitian ini dengan cara menyebarkan kuesioner menggunakan google forms di sosial media, analisis yang digunakan adalah alat analisis regresi berganda melalui software SPSS versi 22. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa variabel citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian , variabel kualitas produk juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Ms Glow. Sedangkan variabel harga memiliki pengaruh positif tidak signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen dalam melakukan pembelian produk Ms Glow.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK SERTA HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MS GLOW DI KOTA SAMARINDA
Pengarang NINI RAMADANI - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI NIN p 2024
Subyek Kualitas Produk
Keputusan Pembelian
harga
Citra Merek
Ms Glow
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2024
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan Manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua