Detail Cantuman Kembali
M. Mikfha Hatari - Personal Name

Pengaruh Kepercayaan, Literasi Keuangan dan Fitur Layanan terhadap Minat Penggunaan dompet digital Dana dalam transaksi keuangan (Studi Pada Mahasiswa Universitas Mulawarman)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui minat penggunaan aplikasi dompet digital Dana dalam transaksi keuangan pada mahasiswa Universitas Mulawarman. Jenis penelitian ini menggunakan penelitian eksplanasi (explanatory research) dengan pendekatan kuantitatif. Teknik Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner. Teknik pengambilan sampel adalah nonprobability sampling melalui metode purposive sampling dengan total responden 100 orang. Teknik analisa data menggunakan program SPSS (Statitical Package for The Social Science). Hasil penelitian menunjukan 2 variabel memiliki pengaruh signifikan secara parsial terhadap minat Penggunaan dompet digital Dana yakni kepercayaan dan literasi keuangan sedangkan variabel fitur layanan memiliki pengaruh tidak signifikan secara parsial terhadap minat penggunaan dompet digital Dana. Hasil terakhir yang ditemukan adalah variabel kepercayaan, literasi keuangan dan fitur layanan yang memiliki pengaruh signifikan secara simultan terhadap minat penggunaan Dana.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Pengaruh Kepercayaan, Literasi Keuangan dan Fitur Layanan terhadap Minat Penggunaan dompet digital Dana dalam transaksi keuangan (Studi Pada Mahasiswa Universitas Mulawarman)
Pengarang M. Mikfha Hatari - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI MMI p 2024
Subyek Kepercayaan
literasi keuangan
Fitur Layanan
Dana
Minat Penggunaan
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2024
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Jurusan ADMINISTRASI BISNIS
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua