Detail Cantuman Kembali
Ahmad Yunus - Personal Name

PENGARUH LIFESTYLE, SERVICE QUALITY DAN SALES PROMOTION TERHADAP REPURCHASE INTENTION PRODUK POINT COFFEE DI KOTA SAMARINDA (Studi Pada Mahasiswa Universitas Mulawarman)

Persaingan industri kedai kopi di indonesia semakin ketat, point coffee perlu mendorong dalam hal mengembangkan strategi yang efisien untuk menarik dan mempertahankan pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari lifestyle, service quality dan sales promotion terhadap repurchase intention. Penelitian ini dilakukan dengan pendekatan kuantitatif melalui metode asosiatif dengan menggunakan skala likert. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu teknik nonprobability sampling dengan sampel sebanyak 100 responden dari konsumen produk point coffee dikota samarinda Pada Mahasiswa Universitas Mulawarman. Penelitian ini menggunakan Statistical Program for Social Science (SPSS Versi 29) untuk menguji hipotesis. Hasil dari penelitian ini menunjukkan terdapat pengaruh signifikan pada lifestyle dan sales promotion terhadap repurchase intention, sedangkan service quality tidak dapat berpengaruh signifikan terhadap repurchase intention. Tetapi, secara simultan ketiga variabel tersebut berpengaruh signifikan terhadap repurchase intention. Penelitian ini membuktikan
bahwa konsumen produk point coffee kota samarinda pada mahasiswa Universitas Mulawarman menunjukkan bahwa lifestyle dan sales promotion merupakan faktor penting yang mendorong konsumen untuk membeli kembali produk point coffee.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH LIFESTYLE, SERVICE QUALITY DAN SALES PROMOTION TERHADAP REPURCHASE INTENTION PRODUK POINT COFFEE DI KOTA SAMARINDA (Studi Pada Mahasiswa Universitas Mulawarman)
Pengarang Ahmad Yunus - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI AHM p 2024
Subyek service quality
Sales Promotion
Repurchase Intention
Lifestyle
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2024
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Jurusan Administrasi Bisnis
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua