Detail Cantuman Kembali
DHILA NUR APRILIANTI - Personal Name

PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MARKETPLACE SHOPEE (STUDI PADA MAHASISWA AKTIF PENDIDIKAN EKONOMI UNIVERSITAS MULAWARMAN)

Online customer review dianggap merupakan salah satu faktor yang cukup penting dalam mempengaruhi keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh online customer review terhadap keputusan pembelian di marketplace Shopee. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah explanatory research dengan pendekatan kuantitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 74 mahasiswa dari Pendidikan ekonomi angkatan 2021. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear sederhana dengan uji asumsi klasik sebagai uji prasyarat yang diolah menggunakan aplikasi SPSS.. Berdasarkan hasil peneliti diketahui bahwa nilai signifikan (0,000) < α (0,05), dan nilai thitung sebesar (23.339) > ttabel (1.29310) maka secara parsial berpengaruh signifikan. Dari hasil pengujian dan analisis tersebut dapat diinterpretasikan bahwa H0 ditolak dan Ha diterima yaitu online customer review berpengaruh terhadap keputusan pembelian

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MARKETPLACE SHOPEE (STUDI PADA MAHASISWA AKTIF PENDIDIKAN EKONOMI UNIVERSITAS MULAWARMAN)
Pengarang DHILA NUR APRILIANTI - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI DHI p 2024
Subyek Keputusan Pembelian
online customer review
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2024
Penerbit Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Jurusan Pendidikan Ekonomi
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua