PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALTY DIMEDIASI OLEH TRUST NASABAH PADA BPD KALTIMTARA
Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk menganalisis dan menjelaskan pengaruh E-Service Quality terhadap Trust dan loyalitas nasabah pada BPD Kaltimtara. Jumlah sampel yang diambil dalam penelitian ini sebanyak 12 indikator dikalikan 10, sehingga 160 debitur pada BPD Kaltimtara dalam kuesioner sehingga terdapat 65 kuesioner yang di drop atau tidak digunakan sehingga jumlah hasil jawaban responden sebanyak 95 kuesioner yang fit kemudian digunakan sebagai data dalam penelitian ini. Adapun analisis data yang digunakan oleh penulis adalah Structural Equation Model (SEM). Pengujian hipotesis dilakukan dengan analisis multivariate yang dijalankan melalui program SmartPLS. Analisis data melalui partial Least Square (PLS) dilakukan melalui dua tahap, yaitu: Pertama, Menilai outer model atau model pengukuran. Kedua, Menilai Inner model atau model structural. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ESQ memberikan pengaruh positif dan signifikan terhadap trust nasabah, ESQ memberikan pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah, trust nasabah memberikan pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah, ESQ memberikan pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah melalui trust nasabah.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALTY DIMEDIASI OLEH TRUST NASABAH PADA BPD KALTIMTARA |
---|---|
Pengarang | HARIS HARSONO - Personal Name |
No. Panggil | TESIS HAR p 2024 |
Subyek | Trust Loyalitas Nasabah E- Service Quality |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2024 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | MAGISTER MANAJEMEN |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY