ANALISIS PENGARUH MOTIVASI KONSUMEN,PERSEPSI KUALITAS,DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PC TABLET IPAD (STUDI PADA KONSUMEN IPAD DI SAMARINDA)
ABSTRAK
Chairunnisa, Analisis Pengaruh Motivasi Konsumen, Persepsi Kulaitas, Dan Sikap Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian PC Tablet Ipad Di bawah bimbingan Bapak Suharno dan Jusuf Kulleh
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh semakin banyaknya PC Tablet yang ada di pasaran.Salah satunya adalah PC Tablet iPad.Dimana PC Tablet iPad selalu menjadi market leader sejak peluncuran perdananya pada tahun 2010 hingga saat ini meski jumlah pesaingnya semakin meningkat.Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh motivasi konsumen, persepsi kualitas, dan sikap konsumen terhadap keputusan pembelian PC Tablet iPad.
Setelah dilakukan tinjauan pustaka dan penyusunan hipotesis, data dikumpulkan melalui metode kuantitatif dan kualitatif dengan teknik kuesioner dan wawancara terhadap 100 responden yang merupakan konsumen PC Tablet iPad.Tiga hipotesis diformulasikan dan diuji menggunakan Analisis Regresi.
Sementara analisis kualitatif diambil dari interpretasi data dengan memberikan keterangan dan penjelasan.Hasil penelitian menunjukkan bahwa motivasi konsumen, persepsi kualitas, dan sikap konsumen mempunyai hubungan signifikan dengan keputusan pembelian.Persepsi kualitas juga berpengaruh lebih tinggi terhadap keputusan pembelian daripada persepsi kualitas dan sikap konsumen.
Kata Kunci: Keputusan Pembelian, Motivasi Konsumen, Persepsi Kualitas,Sikap Konsumen
Ketersediaan
Detail Information
Judul | ANALISIS PENGARUH MOTIVASI KONSUMEN,PERSEPSI KUALITAS,DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PC TABLET IPAD (STUDI PADA KONSUMEN IPAD DI SAMARINDA) |
---|---|
Pengarang | CHAIRUNNISA - Personal Name |
No. Panggil | |
Subyek | |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2015 |
Penerbit | |
Jurusan | |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY