Detail Cantuman Kembali

Pengaruh Kualitas Layanan, Harga dan Sales promotion Terhadap Minat Beli Pelanggan Shopee (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Mulawarman)

E-commerce mengalami pertumbuhan yang signifikan akibat adanya pembatasan sosial dan pergeseran perilaku belanja ke arah online. Fenomena ini telah meningkatkan persaingan antara platform e-commerce. Minat beli menjadi faktor penting sebagai eksistensi sebuah usaha sehingga membuat pemahaman tentang apa yang dapat mempengaruhi minat beli perlu diketahui. Tujuan dalam penelitian ini ialah mengetahui pengaruh Kualitas Layanan, Harga dan Sales Promotion Terhadap Minat Beli Pelanggan Shopee. Dalam penelitian ini, pendekatan yang dilakukan ialah pendekatan kuantitatif yang bersifat deskriptif. Populasi dalam penelitian adalah mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Mulawarman dalam jangka waktu 2019-2023. Adapun teknik pengambilan sampling menggunakan metode accidental sampling. Penelitian ini menggunakan metode angket atau kuesioner sebagai alat pengumpulan data, dengan pengukuran skala likert lalu dibuat tabulasi data yang kemudian diolah menggunakan IBM SPSS 26. Hasil penelitian ini menunjukkan (1) Kualitas Layanan berpengaruh positif signifikan terhadap Minat Beli. (2) Harga berpengaruh positif signifikan terhadap Minat Beli. (3) Sales Promotion berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap Minat Beli. dan (4) Kualitas Layanan, Harga dan Sales Promotion berpengaruh positif stimultan terhadap Minat Beli.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Pengaruh Kualitas Layanan, Harga dan Sales promotion Terhadap Minat Beli Pelanggan Shopee (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Mulawarman)
Pengarang Kevin Jeremy Hakkoptua Pasaribu - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI KEV p 2024
Subyek Sales Promotion
harga
kualitas layanan
e-commerce
Shopee
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2024
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Jurusan Administrasi Bisnis
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua