Detail Cantuman Kembali
Nasril Nazar - Personal Name

Pengaruh Service Quality, Product Quality, dan Price Terhadap Behavioral Intention Melalui Customer Satisfaction (Studi Pada Pizza HUT Delivery Lambung Mangkurat)

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh antara Service Quality, Product Quality dan Price terhadap Behavioral Intention melalui Customer Satisfaction. Teknik pengambilan sampel penelitian ini menggunakan Teknik Purposive Sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada pelanggan Pizza Hut Delivery Lambung Mangkurat Samarinda yang telah melakukan minimal dua kali transaksi pembelian di Outlet maupun melalui aplikasi, dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik analisis data menggunakan structural equation model dengan program Partial Least Square (PLS). Hasil temuan mengungkapkan adanya pengaruh positif dan signifikan antara Service Quality, Product Quality dan price terhadap Customer Satisfaction dan Customer Satisfaction terhadap Behavioral Intention.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Pengaruh Service Quality, Product Quality, dan Price Terhadap Behavioral Intention Melalui Customer Satisfaction (Studi Pada Pizza HUT Delivery Lambung Mangkurat)
Pengarang Nasril Nazar - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI NAS p 2024
Subyek service quality
Customer Satisfaction
Product Quality
price
behavioral intention
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2024
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Jurusan Administrasi Bisnis
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua