Pengaruh Service Quality, Product Quality, dan Price Terhadap Behavioral Intention Melalui Customer Satisfaction (Studi Pada Pizza HUT Delivery Lambung Mangkurat)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh antara Service Quality, Product Quality dan Price terhadap Behavioral Intention melalui Customer Satisfaction. Teknik pengambilan sampel penelitian ini menggunakan Teknik Purposive Sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada pelanggan Pizza Hut Delivery Lambung Mangkurat Samarinda yang telah melakukan minimal dua kali transaksi pembelian di Outlet maupun melalui aplikasi, dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik analisis data menggunakan structural equation model dengan program Partial Least Square (PLS). Hasil temuan mengungkapkan adanya pengaruh positif dan signifikan antara Service Quality, Product Quality dan price terhadap Customer Satisfaction dan Customer Satisfaction terhadap Behavioral Intention.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | Pengaruh Service Quality, Product Quality, dan Price Terhadap Behavioral Intention Melalui Customer Satisfaction (Studi Pada Pizza HUT Delivery Lambung Mangkurat) |
---|---|
Pengarang | Nasril Nazar - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI NAS p 2024 |
Subyek | service quality Customer Satisfaction Product Quality price behavioral intention |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2024 |
Penerbit | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik |
Jurusan | Administrasi Bisnis |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY