STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT.MIRA MIRZA THOHA DIVISI TRAKTOR KOTA SAMARINDA DALAM MEMBENTUK LOYALITAS PELANGGAN
Ketatnya persaingan antar perusahaan membuat perusahaan melakukan upaya dalam menyusun strategi pemasaran untuk memasarkan produk atau jasa yang mereka tawarkan. Mereka bersaing agar mendapatkan daya tarik pelanggan supaya berminat untuk membeli a
Ketersediaan
Detail Information
Judul | STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT.MIRA MIRZA THOHA DIVISI TRAKTOR KOTA SAMARINDA DALAM MEMBENTUK LOYALITAS PELANGGAN |
---|---|
Pengarang | Yuan Adji Pratama - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI YUA s 2024 |
Subyek | Strategi, Komunikasi Pemasaran,loyalitas pelanggan |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2024 |
Penerbit | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik |
Jurusan | Ilmu Komunikasi |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY