Detail Cantuman Kembali
Yuan Adji Pratama - Personal Name

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT.MIRA MIRZA THOHA DIVISI TRAKTOR KOTA SAMARINDA DALAM MEMBENTUK LOYALITAS PELANGGAN

Ketatnya persaingan antar perusahaan membuat perusahaan melakukan upaya dalam menyusun strategi pemasaran untuk memasarkan produk atau jasa yang mereka tawarkan. Mereka bersaing agar mendapatkan daya tarik pelanggan supaya berminat untuk membeli a

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT.MIRA MIRZA THOHA DIVISI TRAKTOR KOTA SAMARINDA DALAM MEMBENTUK LOYALITAS PELANGGAN
Pengarang Yuan Adji Pratama - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI YUA s 2024
Subyek Strategi, Komunikasi
Pemasaran,loyalitas pelanggan
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2024
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Jurusan Ilmu Komunikasi
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua