Detail Cantuman Kembali
Ananda Fitria Zenyssa - Personal Name

Dampak Investasi Australia Dalam Pengembangan Pariwisata Di Labuan Bajo Melalui IACEPA (Indonesia Australia Comprehensive Economic Partnership Agreement)

Ananda Fitria Zenyssa, 1702045056, dengan skripsi yang berjudul “Dampak Investasi Australia Dalam Pengembangan Pariwisata Di Labuan Bajo Melalui IACEPA (Indonesia Australia Comprehensive Economic Partnership Agreement)”, dibawah bimbingan Bapak Dr. Sonny Sudiar, S.IP, MA, program studi Hubungan Internasional, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Mulawarman, 2024.
Penelitian ini bertujuan untuk menggambarkan bagaimana Dampak Investasi Australia melalui IA-CEPA (Indonesia Australia – Comprehensive Economic Partnership Agreement) dalam Pengembangan Pariwisata di Labuan Bajo menggunakan teori Foreign Direct Investment (FDI) dan konsep Pengembangan Pariwisata. Penelitian ini dirancang untuk mendeskripsikan bagaimana Dampak dari Investasi yang dilakukan Australia; hasil dari pengembangan pariwisata di Labuan Bajo; hingga bagaimana investasi berlangsung dibawah kemitraan IA-CEPA.
Hasil dari penelitian ini adalah terdapat keberhasilan dalam pengembangan pariwisata yang dilakukan di sektor Pariwisata. Keberhasilan tersebut berupa kenaikan Tingkat Partisipasi Angkatan Daerah Kawasan Labuan Bajo, menurunnya Tingkat Penggangguran Tetap, naiknya Pendapatan Asli Daerah Labuan Bajo dan naiknya kunjungan wisatawan yang berkunjung ke Labuan Bajo baik wisatawan mancanegara maupun nusantara.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Dampak Investasi Australia Dalam Pengembangan Pariwisata Di Labuan Bajo Melalui IACEPA (Indonesia Australia Comprehensive Economic Partnership Agreement)
Pengarang Ananda Fitria Zenyssa - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI ANA d 2024
Subyek investasi
pengembangan pariwisata
Foreign Direct Investment
IA-CEPA
Labuan Bajo
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2024
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Jurusan Hubungan Internasional
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua