Detail Cantuman Kembali

Implementasi Sustainable Development Goals (SDGs) Dalam Penanganan Sampah Di Kota Surabaya

Shenindia Anisya Sari Rizkita, NIM 1702045022, dengan skripsi berjudul “Implementasi Sustainable Development Goals (SDGs) Dalam Penanganan Sampah di Kota Surabaya”, dibawah bimbingan Bapak Rendy Wirawan, S. IP., MC-IR, Program Studi Hubungan Internasional, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Mulawarman, 2024.
Penelitian ini ditulis untuk mendeskripsikan bagaimana pelaksanaan dari SDGs poin 12 khususnya terkait penanganan sampah di Kota Surabaya. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif, jenis data adalah data sekunder yaitu data yang bersumber dari website-website resmi, dan artikel-artikel resmi lainnya. Penelitian ini menggunakan konsep SDGs dalam menjawab pertanyaan penelitian terkait SGDs poin 12 dan kaitannya dengan penanganan sampah Kota Surabaya.
Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa keterkaitan SDGs poin 12 dan penanganan sampah di Kota Surabaya memiliki kesinambungan satu dengan yang lainnya. Hal ini ditunjukan dengan beberapa program yang sejalan dengan indikator dari SDGs poin 12. Dengan kesinambungan tersebut penanganan sampah di Kota Surabaya terbilang cukup efektif dan membuahkan hasil yang baik.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Implementasi Sustainable Development Goals (SDGs) Dalam Penanganan Sampah Di Kota Surabaya
Pengarang Shenindia Anisya Sari Rizkita - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI SHE i 2024
Subyek sampah
Sustainable Development Goals
Surabaya
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2024
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Jurusan Ilmu Hubungan Internasional
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua