Detail Cantuman Kembali
Siti Khadijah - Personal Name

Upaya EcoPeace Middle East Dalam Mengatasi Kelangkaan Air Di Palestina Tahun 2017-2020

Siti Khadijah, NIM 1702045035, dengan skripsi berjudul “Upaya Ecopeace Middle East Dalam Mengatasi Kelangkaan Air di Palestina Tahun 2017-2020”, dibawah bimbingan Ibu Aisyah, S.IP, MA, Program Studi Hubungan Internasional, FakultasIlmu Sosial danIlmu Politik, Universitas Mulawarman,2024.
Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan upaya Ecopeace Middle East dalam mengatasi kelangkaan air di Palestina tahun 2017-2020. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian deskriptif dengan jenis data sekunder. Teknik pengumpulan data menggunakan studi literatur dan teknik analisis data menggunakan teknik kualitatif untuk mendeskripsikan upaya-upaya Ecopeace Middle East. Dalam analisis permasalahan, penulis menggunakan teori organisasi internasional oleh Le Roy A dan konsep Water Security.
Hasil dari penelitian menunjukan bahwa terdapat beberapa upaya yang dilakukan Ecopeace Middle East dalam mengatasi kelangkaan air di Palestina tahun 2017-2020 seperti rehabilitasi Sungai Yordan, implementasi Water-Energy Nexus dan edukasi berkelanjutan. Namun kemudian upaya-upaya tersebut tidak memberikan hasil efektif kepada Palestina dikarenakan kelangkaan air masih terjadi sebagai imbas konflik dengan Israelyang semakin memburuk.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Upaya EcoPeace Middle East Dalam Mengatasi Kelangkaan Air Di Palestina Tahun 2017-2020
Pengarang Siti Khadijah - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI SIT u 2024
Subyek Ecopeace Middle East
Palestina
Kelangkaan Air
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2024
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Jurusan Ilmu Hubungan Internasional
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua