Detail Cantuman Kembali

Kinerja pegawai dalam memberikan pelayanan publik di kelurahan bukit pinang kota samarinda

Ilham Muhammad Teguh Subagio, Program Studi Ilmu Pemerintahan, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Mulawarman Samarinda “Kinerja Pegawai Dalam Memberikan Pelayanan Publik Di Kelurahan Bukit Pinang Kota Samarinda”. Dibawah bimbingan bapak Prof. Dr. H. Adam Idris, M.Si. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan yang diberikan oleh pegawai sudah baik, sehingga respon masyarakat yang mendapat pelayanan juga baik. Kuantitas pelayanan yang ada maka dapat disimpulkan bahwa kuantitas pelayanan yang ada di Kelurahan Bukit Pinang Kecamatan Samarinda sudah bagus, dimana kuantitas pelayanan adalah jumlah pelayanan yang dilaksanakan oleh seseorang pegawai dalam suatu periode tertentu. Hal ini dapat dilihat dari hasil kerja pegawai dalam kerja penggunaan waktu tertentu dan kecepatan dalam menyelesaikan tugas dan tanggung jawabnya. Waktu pelayanan yang diberikan sudah baik, sesuai dengan standar pelayanan yang berlaku di pemerintahan. Faktor penghambat dalam pemberian pelayan di Kelurahan Bukit Pinang Kecamatan Samarinda adalah kurangnya motivasi dari pegaawi sehingga setiap hari tidak selalu maksimal dalam memberikan pelayanan.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Kinerja pegawai dalam memberikan pelayanan publik di kelurahan bukit pinang kota samarinda
Pengarang ilham muhammad teguh subagio - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI ILH K 2024
Subyek Kinerja
Pelayanan Publik
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2024
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Jurusan ilmu Pemerintahan
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua