Kinerja pegawai dalam memberikan pelayanan publik di kelurahan bukit pinang kota samarinda
Ilham Muhammad Teguh Subagio, Program Studi Ilmu Pemerintahan, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Mulawarman Samarinda “Kinerja Pegawai Dalam Memberikan Pelayanan Publik Di Kelurahan Bukit Pinang Kota Samarinda”. Dibawah bimbingan bapak Prof. Dr. H. Adam Idris, M.Si. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan yang diberikan oleh pegawai sudah baik, sehingga respon masyarakat yang mendapat pelayanan juga baik. Kuantitas pelayanan yang ada maka dapat disimpulkan bahwa kuantitas pelayanan yang ada di Kelurahan Bukit Pinang Kecamatan Samarinda sudah bagus, dimana kuantitas pelayanan adalah jumlah pelayanan yang dilaksanakan oleh seseorang pegawai dalam suatu periode tertentu. Hal ini dapat dilihat dari hasil kerja pegawai dalam kerja penggunaan waktu tertentu dan kecepatan dalam menyelesaikan tugas dan tanggung jawabnya. Waktu pelayanan yang diberikan sudah baik, sesuai dengan standar pelayanan yang berlaku di pemerintahan. Faktor penghambat dalam pemberian pelayan di Kelurahan Bukit Pinang Kecamatan Samarinda adalah kurangnya motivasi dari pegaawi sehingga setiap hari tidak selalu maksimal dalam memberikan pelayanan.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | Kinerja pegawai dalam memberikan pelayanan publik di kelurahan bukit pinang kota samarinda |
---|---|
Pengarang | ilham muhammad teguh subagio - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI ILH K 2024 |
Subyek | Kinerja Pelayanan Publik |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2024 |
Penerbit | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik |
Jurusan | ilmu Pemerintahan |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY