Detail Cantuman Kembali
Fanny Dita Ayunda Putri - Personal Name

ANALISIS KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA APLIKASI NETFLIX MENGGUNAKAN METODE CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI)

Netflix adalah layanan online berbasis langganan yang memungkinkan para member yang ada menonton acara TV dan film tanpa iklan di perangkat yang terhubung ke Internet atau dengan kata lain adalah layanan yang memungkinkan pengguna atau penonton, menonton tayangan kesukaan mereka di mana pun, kapan pun, bisa menggunakan smartphone, smartTV, tablet, PC, dan laptop. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana kualitas layanan terhadap kepuasan pengguna terhadap pengalaman mereka dalam menggunakan Aplikasi Netflix. Penelitian ini menggunakan metode Customer Satisfaction Index (CSI), serta menggunakan 100 kuesioner dengan variabel yang terdiri dari tangible, reliability, responsive, assurance dan emphaty. Pada semua variabel telah dilakukan uji validitas dan reliabilitas guna mengetahui seberapa valid dan reliabel data yang diolah menggunakan CSI. Hasil penelitian ini yaitu tingkat kepuasan pengguna dapat dilihat dari hasil nilai perhitungan metode CSI sebesar 82% dan dapat dinyatakan bahwa pengguna merasa sangat puas terhadap kualitas layanan aplikasi Netflix.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul ANALISIS KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA APLIKASI NETFLIX MENGGUNAKAN METODE CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI)
Pengarang Fanny Dita Ayunda Putri - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI FAN a 2024
Subyek Netflix
kualitas layanan
Customer Satisfaction Index
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2024
Penerbit Fakultas Teknik
Jurusan Informatika
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua