Detail Cantuman Kembali

PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN COFFEE SHOP JANJI JIWA JILID 490

Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Coffee Shop Janji Jiwa Jilid 490. Skripsi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Program Studi Pendidikan Ekonomi Universitas Mulawarman Samarinda. Dibimbing oleh Ibu Noor Ellyawati, S.Pd., M.M dan Ibu Vitria Puri Rahayu S.Pd., M.Pd.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah citra merek dan kualitas pelayanan berhubungan secara signifikan dengan kepuasan konsumen coffee shop Janji Jiwa Jilid 490. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling. Pengumpulan data yang dilakukan adalah kuesioner yang disebarkan kepada 96 orang konsumen coffee shop Janji Jiwa Jilid 490, observasi dan wawancara. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil uji t secara parsial masing-masing variabel citra merek dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, hal ini terlihat dari nilai thitung yang lebih besar daripada nilai ttabel, dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05. Nilai koefisien regresi variabel citra merek sebesar 0.333 dan variabel kualitas pelayanan sebesar 0,460. Kualitas pelayanan merupakan variabel yang dominan mempengaruhi kepuasan konsumen dengan koefisien regresi sebesar 0,460. Hasil uji F menunjukkan nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,05 dan nilai fhitung lebih besar dari nilai ftabel maka dapat disimpulkan bahwa Citra Merek (X1) dan Kualitas Pelayanan (X2) secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen (Y). Nilai Adjusted R Square sebesar 50,8% sedangkan sisanya sebesar 49,2% dipengaruhi oleh variabel yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN COFFEE SHOP JANJI JIWA JILID 490
Pengarang RIENITHA MERY FRANSISCA WENAS - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI RIE p 2024
Subyek Kualitas Pelayanan
Kepuasan Konsumen
Citra Merek
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2024
Penerbit Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Jurusan ILMU PENGETAHUAN SOSIAL
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua