Detail Cantuman Kembali

PENGARUH PERSEPSI KEGUNAAN DAN KUALITAS INFORMASI SERTA PERSEPSI KEAMANAN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN APLIKASI ONLINE SHOPPING SHOPEE PADA SEGMEN GENERASI MILENIAL SELAMA MASA PANDEMI COVID-19 DIKOTA SAMARINDA

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa dan menjelaskan tentang Minat Menggunakan yang dipengaruhi oleh Persepsi Kegunaan dan Kualitas Informasi serta Persepsi Keamanan di Kalimantan Timur. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat yang berdomisi di Kalimantan Timur dan pernah melakukan pembelian melalui aplikasi Shopee dalam satu bulan terakhir seta merupakan Generasi Milenial Teknik pemilihan sampel menggunakan nonprobability sampling yaitu dengan metode Purposive Sampling dengan jumlah minimum sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan Kuesioner dengan format tertutup. Analisis dalam penelitian ini menggunakan regresi linear berganda dengan menggunakan alat ukur PLS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Minat Menggunakan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Persepsi Kegunaan dengan indikator yang paling dominan adalah Persepsi Keamanan; Keaslian berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Menggunakan dengan indikator yang paling dominan adalah Minat eksploratif

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH PERSEPSI KEGUNAAN DAN KUALITAS INFORMASI SERTA PERSEPSI KEAMANAN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN APLIKASI ONLINE SHOPPING SHOPEE PADA SEGMEN GENERASI MILENIAL SELAMA MASA PANDEMI COVID-19 DIKOTA SAMARINDA
Pengarang Muhammad Faisal Setya Nugraha - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI MUH p 2024
Subyek PERSEPSI KEGUNAAN DAN KUALITAS INFORMASI
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2024
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan MANAJEMEN
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua