Detail Cantuman Kembali
Deni Triono - Personal Name

Pengaruh Store Atmosphere, Atribut Produk dan Motif Hedonic Terhadap Keputusan Pembelian Pada Starbucks Coffee Di Samarinda

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat Pengaruh Store Atmosphere, Atribut Produk, Motif Hedonic terhadap Keputusan Pembelian pada Starbucks Coffee di Kota Samarinda. Studi ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli produk Starbucks Coffee. Sampel yang diambil adalah 100 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling, kriteria sampel adalah sebagai berikut: pernah melakukan pembelian pada Starbukcs Coffee dan pernah melakukan pembelian pada Starbucks Coffee di Samarinda dalam 3 bulan terakhir. Kuisioner adalah alat yang digunakan untuk memperoleh data. Kemudian data diolah menggunakan program SPSS versi 26, dengan menggunakan Uji Asumsi Klasik, Analisis Regresi Linier Berganda, dan Uji Hipotesis. Temuan pada penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh signifikan Store Atmosphere, Atribut Produk dan Motif Hedonic terhadap Keputusan Pembelian. Hendaknya penelitian selanjutnya menambahkan variable lain yang dapat mempengaruhi Keputusan Pembelian yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Pengaruh Store Atmosphere, Atribut Produk dan Motif Hedonic Terhadap Keputusan Pembelian Pada Starbucks Coffee Di Samarinda
Pengarang Deni Triono - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI DEN p 2024
Subyek Store Atmosphere
Atribut Produk
Motif Hedonic
Keputusasn Pembelian
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2024
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Jurusan Administrasi Bisnis
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPA. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua