Pengaruh Store Atmosphere, Atribut Produk dan Motif Hedonic Terhadap Keputusan Pembelian Pada Starbucks Coffee Di Samarinda
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat Pengaruh Store Atmosphere, Atribut Produk, Motif Hedonic terhadap Keputusan Pembelian pada Starbucks Coffee di Kota Samarinda. Studi ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli produk Starbucks Coffee. Sampel yang diambil adalah 100 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling, kriteria sampel adalah sebagai berikut: pernah melakukan pembelian pada Starbukcs Coffee dan pernah melakukan pembelian pada Starbucks Coffee di Samarinda dalam 3 bulan terakhir. Kuisioner adalah alat yang digunakan untuk memperoleh data. Kemudian data diolah menggunakan program SPSS versi 26, dengan menggunakan Uji Asumsi Klasik, Analisis Regresi Linier Berganda, dan Uji Hipotesis. Temuan pada penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh signifikan Store Atmosphere, Atribut Produk dan Motif Hedonic terhadap Keputusan Pembelian. Hendaknya penelitian selanjutnya menambahkan variable lain yang dapat mempengaruhi Keputusan Pembelian yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | Pengaruh Store Atmosphere, Atribut Produk dan Motif Hedonic Terhadap Keputusan Pembelian Pada Starbucks Coffee Di Samarinda |
---|---|
Pengarang | Deni Triono - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI DEN p 2024 |
Subyek | Store Atmosphere Atribut Produk Motif Hedonic Keputusasn Pembelian |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2024 |
Penerbit | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik |
Jurusan | Administrasi Bisnis |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY