Detail Cantuman Kembali
Haura Vanesia Sabilla - Personal Name

PERAN HOME INDUSTRY MIE TELUR DALAM MENINGKATKAN KESEJAHTERAAN MASYARAKAT DIKELURAHAN SEMPAJA UTARA KOTA SAMARINDA (STUDI PADA UD SARINDO JAYA)

Haura Vanesia Sabilla, Peran Home Industry Mie Telur Pada UD Sarindo Jaya Dalam Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat Di Kelurahan Sempaja Utara Kota Samarinda (Studi UD Sarindo Jaya) Dosen Pembimbing Dr. Juliansyah Roy, SE., M.Si. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui:1) Peran Home Industry mie telur UD Sarindo Jaya dalam Meningkatkan kesejahteraan Masyarakat di Kelurahan Sempaja Utara. 2) Mengetahui dampak positif dari segi kondisi ekonomi masyarakat sekitar dengan adanya home industri mie telur UD Sarindo Jaya di Kelurahan Sempaja Utara. Metode penelitian ini menggunakan jenis penelitian kualitatif dengan pendekatan deskriptif. Populasi dalam penelitian ini adalah pemilik UD Sarindo Jaya, Kepala Kelurahan Sempaja Utara, 2 Masyarakat, Karyawan tetap UD Sarindo Jaya yang bekerja lebih dari 5 Tahun serta tinggal di sekitar home industri ,1 Tokoh masyarakat yaitu RT 08 Kelurahan Sempaja Utara. Pengumpulan data menggunakan wawancara dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Home Industry mie telur UD Sarindo Jaya di Kelurahan Sempaja Utara Kota Samarinda memiliki peran dan berdampak positif pada kesejahteraan masyarakat melalui pemenuhan indikator ekonomi dan sosial serta penciptaan lapangan kerja bagi masyarakat setempat dan mengurangi tingkat pengangguran di Kelurahan Sempaja Utara Kota Samarinda.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PERAN HOME INDUSTRY MIE TELUR DALAM MENINGKATKAN KESEJAHTERAAN MASYARAKAT DIKELURAHAN SEMPAJA UTARA KOTA SAMARINDA (STUDI PADA UD SARINDO JAYA)
Pengarang Haura Vanesia Sabilla - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI HAU p 2024
Subyek Peran, Home Industry, Kesejahteraan Masyarakat
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2024
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan Ekonomi Pembangunan
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua