IMPLEMENTASI PENDIDIKAN KARAKTER DI ERA GLOBALISASI MELALUI PEMBELAJARAN PPKN SISWA SMK CENDANA DDI SAMARINDA
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Implementasi Pendidikan Karakter Di Era Globalisasi Melalui Pembelajaran PPKN Siswa SMK Cendana DDI Samarinda, Kota Samarinda. Jenis penelitian ini adalah deskriptif kualitatif. Fokus penelitian ini untuk mengetahui Bagaimana Perencanaan, Pelaksanaan Dan Evaluasi Pembelajaran DI SMK Cendana DDI Samarinda. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu observasi, wawancara dan dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan yaitu reduksi data, display data, penyajian data dan menarik kesimpulan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Implementasi Pendidikan Karakter Pada Siswa SMK Cendana Masih banyak Kekurangan Berupa Secara Perencanaan yang hanya melanjutkan Program mengajar guru yang sebelumnya, secara pelaksanaan Sudah baik tetapi guru masih mengunakan metode pengajaran yang berulang ulang. Secara evaluasi yang banyak kekurangan dengan tidak ada dokumentasi penilaian siswa.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | IMPLEMENTASI PENDIDIKAN KARAKTER DI ERA GLOBALISASI MELALUI PEMBELAJARAN PPKN SISWA SMK CENDANA DDI SAMARINDA |
---|---|
Pengarang | ODILIAN SYAH - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI ODI i p 2024 |
Subyek | Pembelajaran PPkn Pendidikan Pancasila Era Globalisasi |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2024 |
Penerbit | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan |
Jurusan | PENDIDIKAN PANCASILA DAN KEWARGANEGARAAN |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY