Detail Cantuman Kembali
Kevin Jonathan Daung - Personal Name

KETAHANAN PANGAN MELALUI PROGRAM LAHAN TANAM PADI LADANG MENETAP DI KAMPUNG LONG HUBUNG ILIR KECAMATAN LONG HUBUNG KABUPATEN MAHAKAM ULU

Kevin Jonathan Daung, Program Studi S1 Pemerintahan Integratif Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Mulawarman. Ketahanan Pangan Melalui Program Lahan Tanam Padi Ladang Menetap di Kampung Long Hubung Ilir Kabupaten Mahakam Ulu. Bimbingan Bapak Jumansyah, S.Ip., M.I.Pol. Tujuan dalam penelitian ini adalah Strategi Program Lahan Tanam Padi Ladang Menetap Dalam Mendukung Ketahanan Pangan di Kabupaten Mahakam Ulu.
Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kualitatif yang bertujuan mendeskripsikan secara mendalam mengenai Ketahanan Pangan Melalui Program Lahan Tanam Padi Ladang Menetap Di Kampung Long Hubung Ilir Kabupaten Mahakam Ulu. Analisis data model interaktif dari B. Miles, Huberman dan Saldana, yang diawali dengan pengumpulan data, reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan.
Program Lahan Tanam Padi Ladang Menetap adalah salah satu programPemerintahan Daerah Kabupaten Mahakam Ulu yang Dimana mengupayakandalam meningkatkan banyak peluang untuk pengembangan kualitas masyarakat seperti peningkatan akses pekerjaan yang layak, pembangunan ekonomi yang berkelanjutan, pembangunan infrastuktur pertanian, menjadi kunci dalam menciptakan kondisi yang mendukung perubahan positif bagi Masyarakat Kabupaten Mahakam Ulu untuk mencapai ketahanan pangan.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul KETAHANAN PANGAN MELALUI PROGRAM LAHAN TANAM PADI LADANG MENETAP DI KAMPUNG LONG HUBUNG ILIR KECAMATAN LONG HUBUNG KABUPATEN MAHAKAM ULU
Pengarang Kevin Jonathan Daung - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI KEV k 2024
Subyek Ketahanan pangan
Program Lahan Tanam Padi Ladang Menetap
Pemerintahan Kampung
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2024
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Jurusan Pemerintahan Integratif
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua