Detail Cantuman Kembali
Shafira Nur Azizah - Personal Name

ANALISIS DAMPAK PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK PAKAIAN PADA TOKO XYZ SAMARINDA

Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui bagaimana Analisis Dampak Penggunaan Media Sosial dalam mengindentifikasi faktor yang mempengaruhi keberhasilan pemasaran melalui Instagram untuk Meningkatkan Penjualan Produk Pakaian Pada Toko XYZ Samarinda. Jenis penelitian ini adalah deskriptif kualitatif. Pengumpulan data dilakukan dengan penelitian observasi, wawancara, dan dokomentasi. Analisis data dilakukan dengan cara pengumpulan data, kondensasi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan. Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa penggunaan media sosial Instagram pada toko xyz samarinda belum memberikan dampak signifikan dalam meningkatkan penjualan pakaian. Beberapa kendala yang dihadapi termasuk pengelolaan akun yang kurang optimal, perbedaan preferensi pemasaran antara pemilik toko dan manajemen, serta ketidakaktifan online. Namun, dukungan dari pelanggan setia dan interaksi langsung dalam penjualan tradisional membantu keberhasilan toko, dengan penjualan tradisional tetap efektif dalam pasar lokal meskipun tren online berkembang. Secara keseluruhan, toko xyz samarinda lebih mengandalkan metode penjualan tradisional dan layanan pelanggan untuk tetap kompetitif.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul ANALISIS DAMPAK PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK PAKAIAN PADA TOKO XYZ SAMARINDA
Pengarang Shafira Nur Azizah - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI SHA a 2024
Subyek instagram,
Dampak Media Sosial,
Penjualan Produk.
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2024
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Jurusan Administrasi Bisnis
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua