Detail Cantuman Kembali
Nazliah Mihada Marwah - Personal Name

KOMUNIKASI INTERPERSONAL BARBERMAN DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS KONSUMEN DI BOHEMIAN’S BARBER

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana komunikasi interpersonal barberman dalam meningkatkan loyalitas konsumen di Bohemians Barber. Jenis penelitian yang digunakan adalah metode penelitian deskriptif kualitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan metode observasi, wawancara dan dokumentasi yang dilakukan pada 3 informan utama barberman dan 3 informan tambahan customer. Teknik analisis data menggunakan model Miles dan Huberman yang meliputi pengumpulan data, pengurangan data, penyajian data dan penarikan kesimpulan. Hasil dari penelitian ini menunjukan komunikasi interpersonal dalam meningkatkan loyalitas konsumen di Bohemians Barber dengan fokus penelitian yang ditetapkan mengunakan teori komunikasi
interpersonal.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul KOMUNIKASI INTERPERSONAL BARBERMAN DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS KONSUMEN DI BOHEMIAN’S BARBER
Pengarang Nazliah Mihada Marwah - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI NAZ k 2024
Subyek Loyalitas Pelanggan
Penetrasi Sosial
komunikasi interpersonal
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2024
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Jurusan ILMU KOMUNIKASI
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua