KOMUNIKASI INTERPERSONAL BARBERMAN DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS KONSUMEN DI BOHEMIAN’S BARBER
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana komunikasi interpersonal barberman dalam meningkatkan loyalitas konsumen di Bohemians Barber. Jenis penelitian yang digunakan adalah metode penelitian deskriptif kualitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan metode observasi, wawancara dan dokumentasi yang dilakukan pada 3 informan utama barberman dan 3 informan tambahan customer. Teknik analisis data menggunakan model Miles dan Huberman yang meliputi pengumpulan data, pengurangan data, penyajian data dan penarikan kesimpulan. Hasil dari penelitian ini menunjukan komunikasi interpersonal dalam meningkatkan loyalitas konsumen di Bohemians Barber dengan fokus penelitian yang ditetapkan mengunakan teori komunikasi
interpersonal.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | KOMUNIKASI INTERPERSONAL BARBERMAN DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS KONSUMEN DI BOHEMIAN’S BARBER |
---|---|
Pengarang | Nazliah Mihada Marwah - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI NAZ k 2024 |
Subyek | Loyalitas Pelanggan Penetrasi Sosial komunikasi interpersonal |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2024 |
Penerbit | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik |
Jurusan | ILMU KOMUNIKASI |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY