Detail Cantuman Kembali
Ainnul Kharim - Personal Name

PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA FORTHIS HOUSE COFFEE KOTA SAMARINDA

Pada dunia bisnis di bidang kuliner, hal yang perlu diperhatikan ialah bagaimana caranya mempertahankan keaslian cita rasa, aroma yang khas dan presentasi produk yang menarik, meskipun banyaknya kompetitor-kompetitor yang berpotensi untuk mempengaruhi volume penjualan, hal ini sesuai dengan Theory of Planned Behavior (TPB) atau Teori Perilaku Terencana dan teori ini digunakan sebagai grand theory pada penelitian ini. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari kualitas produk, persepsi harga, store atmosphere terhadap Keputusan Pembelian secara parsial dan simultan. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif melalui pendekatan asosiatif dengan skala likert. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yakni teknik probability sampling melalui accidental sampling dengan sampel sebanyak 100 responden dari konsumen Forthis House Coffee Kota Samarinda. Penelitian ini menggunakan Statistical Package for The Social Science (SPSS Versi 26) untuk menguji hipotesis. Hasil dari penelitian ini memperlihatkan terdapat pengaruh signifikan pada persepsi harga dan store atmosphere, sedangkan kualitas produk tidak terdapat pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Tetapi, secara simultan ketiga variabel tersebut terdapat pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Maka, adanya penelitian ini membuktikan bahwa konsumen Forthis House Coffee Kota Samarinda sangat mempertimbangkan harga yang ditawarkan dan sangat memperhatikan suasana cafe sehingga dapat melakukan keputusan pembelian terhadap Forthis House Coffee Kota Samarinda.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA FORTHIS HOUSE COFFEE KOTA SAMARINDA
Pengarang Ainnul Kharim - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI AIN p 2024
Subyek Store Atmosphere
Kualitas Produk
Keputusan Pembelian
Persepsi Harga
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2024
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Jurusan ADMINISTRASI BISNIS
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua