Detail Cantuman Kembali
Nurul Shabrina - Personal Name

KESIAPAN SUMBER DAYA MANUSIA DALAM PENGGUNAAN APLIKASI SRIKANDI (SISTEM INFORMASI KEARSIPAN DINAMIS TERINTEGRASI) DI DINAS PERPUSTAKAAN DAN KEARSIPAN KOTA BONTANG

Nurul Shabrina, Kesiapan sumber daya manusia dalam penggunaan aplikasi SRIKANDI (Sistem Informasi dan Kearsipan Dinamis Terintegrasi) Di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Bontang. Di bawah bimbingan Dr. Cathas Teguh Prakoso, M.Si selaku dosen pembimbing.
Tujuan Penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan serta menganalisis pelaksanaan Kesiapan Sumber Daya Manusia Dalam Mendukung Pelaksaan Aplikasi SRIKANDI (Sistem Informasi dan Kearsipan Dinamis Terintegrasi) di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Bontang dan faktor penghambat dalam pelaksanaannya.
Jenis penelitian yang digunakan adalah metode penelitian deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Teknik pengumpulan data yang dilakukan dengan cara wawancara, observasi, dokumentasi. Data yang didapat kemudian dianalisis yang didukung oleh wawancara dengan acuan indikator kesiapan kerja yaitu Tanggung Jawab (Responsibility), Fleksibilitas (Fleksibility), Keterampilan (Skills), Komunikasi (Communication), Pandangan Diri (Self View) dan Faktor Penghambat dari Kesiapan Sumber Daya Manusia dalam Pelaksanaan Aplikasi SRIKANDI di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Bontang.
Dari hasil penelitian, Sumber Daya Manusia di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Bontang terdapat masih adanya pegawai yang belum memahami dalam penggunaan aplikasi SRIKANDI karena kurangnya sosialisasi, pelatihan atau bimbingan teknis yang dilakukan, sumber daya manusia yang memahami dalam penggunaan aplikasi tersebut masih kurang, kemudian masih sering terjadinya aplikasi yang trouble ataupun koneksi internet yang kurang stabil.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul KESIAPAN SUMBER DAYA MANUSIA DALAM PENGGUNAAN APLIKASI SRIKANDI (SISTEM INFORMASI KEARSIPAN DINAMIS TERINTEGRASI) DI DINAS PERPUSTAKAAN DAN KEARSIPAN KOTA BONTANG
Pengarang Nurul Shabrina - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI NUR k 2024
Subyek Sumber daya manusia
Kesiapan Pegawai
SRIKANDI
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2024
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Jurusan Administrasi Publik
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua